Betrand Curahkan Isi Hatinya Sambil Menangis di Kilau Konser Jilid 3

Siska Permata Sari · Selasa, 30 Maret 2021 - 13:38:00 WIB
Betrand Curahkan Isi Hatinya Sambil Menangis di Kilau Konser Jilid 3
Betrand menangis saat klarifikasi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Belum lama ini Betrand Peto menggelar konsernya yang berjudul “Kilau Konser Betrand Jilid 3”. Selain bernyanyi, Betrand juga mencurahkan isi hatinya yang terdalam mengenai kehidupannya kepada penonton.

Anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah ini merupakan penyanyi yang kini berumur 16 tahun. Saat menceritakan kehidupannya, Betrand atau yang akrab disapa Onyo ini mengenang saat-saat videonya pertama kali viral. Video tersebut berisi Betrand yang sedang bernyanyi di sebuah acara di Nusa Tenggara Timur.

Betrand juga mengingat saat pertama kalinya bertemu Ruben Onsu. Betrand sangat bahagia dan tidak menyangka ketika Ruben meminta untuk dipanggil ‘Ayah’ oleh Betrand.

“Ini anugerah yang terindah, Onyo dimasukkan ke keluarga yang sangat luar biasa” ujar Betrand.

Dengan kesuksesannya, Betrand sangat ingin membahagiakan Ruben dan Sarwendah. Selain mengenang memori-memori bahagia, dia juga memberi penjelasan tentang rumor-rumor yang tidak benar tentangnya dan keluarganya. Betrand mengaku pernah mendengar rumor bahwa keluarga Ruben dituding memanfaatkan ketenaran Betrand.

“Tidak ada yang namanya dimanfaatkan dan pilih kasih” ujar Betrand.

Bagi Betrand, ayah dan bundanya adalah malaikat yang dikirim Tuhan untuk membimbingnya menjadi orang yang sukses. Ia pun berharap jika dia menjadi seorang bintang, dia ingin keluarganya berada di sisinya. 

Betrand juga menjelaskan bahwa dia tidak lupa dengan keluarganya yang berada di NTT. Dia mengungkapkan pikirannya tersebut sambil berurai air mata. 

Mau dengar selengkapnya cerita Betrand? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel MNCTV Official!

https://www.youtube.com/watch?v=kWfNArgWAtk

Editor : Dyah Ayu Pamela