Cerita Widi Mulia tentang Kondisi Anak-Anak di Rumah Tanpa Dwi Sasono

Siska Permata Sari ยท Kamis, 25 Juni 2020 - 14:18 WIB
Cerita Widi Mulia tentang Kondisi Anak-Anak di Rumah Tanpa Dwi Sasono

Dwi Sasono bersama keluarga. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Widi Mulia langsung menjadi sorotan publik setelah sang suami, aktor Dwi Sasono ditangkap kepolisian karena kasus kepemilikan ganja. Sebagai seorang istri dan ibu dari tiga anak yang masih kecil, Widi tampak tegar menghadapi peristiwa tersebut.

Personel Be3 tersebut kerap membagikan sejumlah momen dan kegiatan harian bersama anak-anak di Instagramnya. Lewat komunikasi yang baik, anak-anak Widi dan Dwi Sasono mengetahui kondisi sang ayah.

Hal itu tampak dari percakapan Dru, Widuri, dan si bungsu Den Bagus dengan Dwi Sasono melalui sambungan video call beberapa waktu lalu. Mereka mengetahui bahwa kini sang ayah tengah berada di RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi.

Tanpa kehadiran Dwi Sasono di tengah keluarga sejak awal Juni silam, Widi bertanya pada anak-anak, bagaimana rasanya tanpa bapak selama ini. Jawaban anak-anak ternyata mengejutkan.

“Me: ‘Gimana rasanya ngga ada bapak di rumah selama ini?’ Den: ‘Kangen banget bu. Aku mau beliin bapak kamera. Karena bapak di rumah sakit ngga ada kamera. Yg dirumah juga kamera bapak udah lama. Kasihan,’” tulis Widi Mulia di Instagramnya, Kamis (25/6/2020).

Jawaban yang hampir sama juga dikatakan anak pertamanya, Dru. “I miss his jokes. He's the best,” tulis Dru yang diceritakan ulang oleh ibunya.

Mendengar ungkapan hati anak-anak, Widi memberikan jawaban yang menenangkan untuk mereka. “Tenang, selesai rehab bapak malah akan lebih lucu, kreatif, seru..” tulis Widi pada anak-anak.

Dalam postingan itu, Widi mengunggah foto sang suami beberapa hari sebelum penangkapan. Di foto-foto tersebut, tampak Dwi Sasono menunjukkan beberapa pose sambil tersenyum.

“Foto terakhir @dwisasono di tgl 26 Mei lalu, yang saya ambil pakai kamera lama yg dimaksud Den Bagus,” tulis Widi.

Unggahan tersebut langsung banjir pujian dan ucapan semangat dari rekan-rekannya.

“Stay strong sayang,” tulis Wanda Hamidah.

“Nikmati alunan ombak kehidupan Mba Widi, stay strong. We’ll be here for you,” tulis Nino RAN.

“Cepet selesai masalahnya, kakak,” tulis Tora Sudiro.

“Peluuuukkk.. semangat terus ya,” tulis Fenita Arie.

Editor : Tuty Ocktaviany