Curhat Vionita Sihombing yang Galau Gara-Gara Pandemi Covid-19

Siska Permata Sari ยท Selasa, 21 Juli 2020 - 10:09 WIB
Curhat Vionita Sihombing yang Galau Gara-Gara Pandemi Covid-19

Vionita Sihombing galau gara-gara pandemi Covid-19. (Foto: SMN)

JAKARTA, iNews.id - Adanya pandemi virus corona baru (Covid-19) di dunia, termasuk Indonesia, membuat sedih penyanyi muda Vionita Veronika Sihombing. Juara The Voice Indonesia 2019 tersebut mengaku merasa mellow alias galau karena Covid-19.

Kegalauannya itu muncul karena Vionita khawatir akan kehilangan momen pascaperilisan single terbarunya, ‘Jangan Muncul-muncul Lagi’.

“Seminggu setelah (adanya kasus) Covid-19 itu, mulai mellow gitu, karena aku akan kehilangan momen pastinya, kan. Waktu itu aku merasa, yah momennya hilang, soalnya aku habis take vocal untuk single baru aku,” tutur penyanyi asal Medan itu seperti dikutip dari IG TV ‘Musik Asyik iNews.id’ @inewsdotid, Selasa (21/7/2020).

Dia mengungkapkan rencananya setelah take vocal ‘Jangan Muncul-muncul Lagi’ adalah menbuat video klip single tersebut. Sayangnya, pandemi Covid-19 muncul di Indonesia pada awal Maret, sehingga Vionita harus menunda pembuatan video klip selama kurang lebih tiga bulan.

“Rencananya, aku mau langsung syuting video klip, tapi harus cancel. Aku take vocal di bulan Februari dan baru take syuting untuk video klip baru dua minggu yang lalu, jadi (tertunda) sekitar tiga sampai empat bulan,” tuturnya.

Gara-gara pandemi, Vio juga merasakan momen pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kota asalnya, Balige, Sumatera Utara.

“Habis take vocal, aku masih di Jakarta, seminggu kemudian aku balik ke Medan, karena waktu itu di Jakarta enggak ada kegiatan. Harapannya sih seminggu dua minggu aja di kampung, tapi ternyata langsung PSBB, jadi aku di rumah aja,” ujarnya.

Demi mengakali agar tak kehilangan momen, Vionita banyak mengunggah konten-konten musik untuk menarik perhatian penggemarnya.

“Selain itu, ya aku mengerjakan kegiatan di rumah, termasuk masak. Ya kalau masak dari dulu bisa, tapi enggak jago kali,” kata Vio dengan logat Medan.

Editor : Tuty Ocktaviany