Deretan Kontroversi Baim Wong yang Bikin Netizen Geram, Nomor 6 Bikin Ulah di Kantor Polisi

Lia Nanda Wijaya ยท Senin, 24 Oktober 2022 - 15:18:00 WIB
Deretan Kontroversi Baim Wong yang Bikin Netizen Geram, Nomor 6 Bikin Ulah di Kantor Polisi
Deretan Kontroversi Baim Wong. (Foto: dok MPI)

JAKARTA, iNews.id - Artis Baim Wong sangat dikenal sebagai sosok yang selalu mencuri perhatian publik dengan video konten tak biasa. Netizen bahkan menjuluki video deretan kontroversi Baim Wong sebagai prank semata. 

Alhasil Baim Wong kerap menjadi sasaran hujatan para netizen. Mulai dari kasus Citayam fashion week hingga kasus membuat konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di kanal YouTube. 

Bukan hanya sekali, ternyata Baim Wong memang dikenal sebagai artis yang suka membuat video-video tak biasa demi menarik perhatian. Salah satunya saat dia memarahi seorang bapak-bapak tua yang pernah meminta uang pada Baim. Video itu pun langsung viral dan membuat Baim jadi sorotan. 

Penasaran dengan deretan kontroversi Baim Wong? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Senin (24/10/2022): 

Deretan Kontroversi Baim Wong

1. Citayam Fashion Week

Deretan Kontroversi Baim Wong. (Foto: dok MPI)
Deretan Kontroversi Baim Wong. (Foto: dok MPI)


Di deretan kontroversi Baim Wong yaitu tentang Citayam fashion week. Tiga bulan lalu acara ini sangat dikenal karena memamerkan kreativitas anak-anak muda dari daerah Citayam, Depok. Anak-anak sepantaran SMA dan SMP ini saling adu pamer fashion mereka yang tak biasa. Melihat fenomena tersebut Baim Wong berusaha mematenkan nama Citayam Fashion Week. Namun usaha tersebut gagal karena langsung mendapat hujatan dan sindiran dari banyak orang. 

2. Perseteruan dengan Nikita Mirzani
Di deretan kontroversi Baim Wong yaitu perseteruan dengan Nikita Mirzani. Perseteruan ini terjadi ketika Nikita memulai menyindir Baim Wong secara berulang kali melalui akun instagramnya. Nikita menyolek duluan Baim Wong atas kasus melakukan giveaway dengan menggunakan uang sponsor. 

3. Membuat konten warteg viral
Deretan kontroversi Baim Wong yaitu membuat konten warteg viral.  Diceritakan sebuah warung tegal (warteg) di Simprug viral karena selamat dari insiden kebakaran besar.  Baim Wong langsung mengunjungi lokasi kebakaran dan warteg tersebut. Dalam video tersebut, ibu pemilik warteg mengaku bahwa sedekahlah yang menyebabkan dia bisa mengokohkan bangunan rumah makan ini. Dia mengaku sering memberikan Jumat berkah berupa air teh gratis. Lantas, ibu pemilik warteg tersebut meminta bantuan kepada Baim Wong untuk memperbaiki listrik yang padam di warungnya. Namun hal tersebut menuai kontroversi karena menurut warga setempat sang ibu pemilik warteg tersebut melebih-lebihkan dan tidak sesuai dengan kenyataannya.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda