Deretan Lagu Tommy J Pisa Paling Hits, Ada Di Batas Kota Ini Paling Galau di Masanya

Intan Afika Nuur Aziizah ยท Rabu, 06 Juli 2022 - 16:03:00 WIB
Deretan Lagu Tommy J Pisa Paling Hits, Ada Di Batas Kota Ini Paling Galau di Masanya
Deretan lagu terbaik Tommy J Pisa di masanya. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nama Tommy J Pisa sempat melejit di era 1980 hingga 1990-an. Tak tanggung-tanggung, dia langsung mengeluarkan dua album di tahun pertamanya, yakni Cinta & Harapan dan Biarkan Aku Menangis. 

Mengusung genre pop, penyanyi dengan suara klasik ini dikenal sebagai Raja Galau Indonesia lantaran lagu-lagunya yang sukses menyayat hati para pendengar. Lagu-lagu itu pun masih sering terdengar di berbagai tempat sampai saat ini. Apa saja?

Berikut deretan lagu Tommy J Pisa paling hits yanh dilansir dari berbagai sumber, Rabu (6/7/2022):



1. Di Batas Kota Ini
Lagu Tommy J Pisa paling hits pertama bertajuk Di Batas Kota Ini. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang merindukan kekasihnya yang dia tinggalkan demi mengejar cita-cita. Setelah lama melalui rintangan yang datang silih berganti, orang tersebut kembali mengenang momen pilu perpisahan itu. Dia kemudian bertanya-tanya, "Mungkinkah kau masih mengharapkanku?"



2. Biarkan Aku Menangis
Lagu Tommy J Pisa paling hits berikutnya bertajuk Biarkan Aku Menangis. Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang terpaksa berpisah akibat maut. Kekasih yang ditinggalkan pun mencurahkan kepedihannya lewat lagu ini, mengingat hari sebelumnya masih bercumbu dan merayu dengan penuh kebahagiaan. Kini, sang kekasih telah pergi. Dia pun mengalami kesedihan dan kepedihan yang mendalam.

"Tiada guna aku hidup begini, Tanpa belaian kekasih yang sangat kusayangi. Kepedihan yang kini kurasakan, Darimu yang mencintai aku," bunyi penggalan lirik lagu tersebut.

3. Elisa
Lagu Tommy J Pisa paling hits selanjutnya bertajuk Elisa. Lagu ini mengisahkan seorang pria yang merindukan wanita tercintanya, Elisa yang jauh di kota Medan. Ya, pasangan itu menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Untuk melampiaskan kerinduannya, sang pria pun membuat lagu untuk Elisa. Berikut potongan lirik lagunya:

Walau jarak memisahkan cinta kita
Kota Medan, kini engkau di sana
Elisa, oh, Elisa
Di jantungku t'lah terukir namamu
Elisa, oh, Elisa
Di nadiku ada cinta kasihmu

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda