Dinar Candy Akui Bucin saat Pacaran: Aku Pernah Kasih Mobil, 2 Cowok

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 25 September 2020 - 06:08:00 WIB
Dinar Candy Akui Bucin saat Pacaran: Aku Pernah Kasih Mobil, 2 Cowok
Dinar Candy akui bucin saat pacaran. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sosok Disc Jockey (DJ) Dinar Candy ternyata merupakan seorang yang setia dalam menjalani sebuah hubungan. Dinar mengaku rela melakukan apa saja demi pasangannya, termasuk membelikan sebuah mobil.

Hal ini diakui Dinar saat berbincang-bincang bersama Deddy Corbuzier. Dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Deddy Corbuzier tersebut, Dinar awalnya menjelaskan bahwa dirinya kerap menyatakan perasaan lebih dulu kepada pria yang disukainya.

"Aku tuh tipe cewek yang nembak duluan, aku tuh capek nunggu-nunggu. Lama banget, kalau suka ngomong aja langsung," kata Dinar seperti dikutip iNews.id pada Jumat (25/9/2020).

Dinar mengaku kini lebih menyukai pria yang biasa-biasa saja. Dia tidak mau berhubungan dengan pria yang memiliki banyak penggemar.

"Aku sukanya cowok yang biasa-biasa aja karena udah enggak mau ribet sama hidup. Capek hati, belum ngurusin kerjaan aku, belum mikirin ngejar dia," ujar Dinar.

Wanita kelahiran 21 April 1993 ini bahkan memiliki kisah yang unik dalam sejarah percintaannya. Dinar mengaku pernah dipacari oleh seorang pria yang berpenghasilan setara dengan upah minimum regional.

"Enggak pernah, aku yang biayain. Kadang-kadang aku suka dapet cowok yang penghasilannya UMR aja," katanya.

Ketika jalan dengan sang kekasih, dia kerap membayarkan makanannya. Dinar bahkan tak segan-segan untuk membelikan kekasihnya sebuah mobil kala itu.

"Biasanya kalau kita PDKT kan ajak makan, kadang-kadang dia suka loading kalau mau bayarin. Ah lama, ya udah langsung aja (aku bayarin)," ujar Dinar.

"Aku pernah kasih mobil, dua cowok. Jadi mantan aku cuma tiga orang, aku jarang pacaran," katanya.

Mendengar pengakuan tersebut, Deddy pun terkejut dan tak habis pikir. Sebab menurut Deddy, tak seharusnya Dinar melakukan hal tersebut kepada mantan kekasihnya.

"Suka kasihan, dianya enggak mampu, gimana?" ujar Dinar.

"Aku tuh kalau udah pacaran diapain aja mau, ngapain aja mau saking bucinnya. Aku tuh setia orangnya," katanya.

Lebih lanjut, Dinar menuturkan bila dirinya sudah merasa ada ketidakcocokan, maka dia akan cepat memutuskan untuk menyudahi hubungannya. Meski begitu, dia mengaku tak pernah meminta kembali barang-barang pemberiannya.

"Tapi kalau misalkan udah enggak cocok, ya udah. Misalkan udah banyak berantem atau udah enggak enak nih, ya udah barang yang udah dikasih aku enggak akan minta lagi. Ya udah lah biarin aja," ujar Dinar.

Editor : Tuty Ocktaviany