Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Rp50 Juta, Deddy Corbuzier: Itu Benaran Lo Pakai 2 Hari?

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 24 September 2020 - 19:13:00 WIB
Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Rp50 Juta, Deddy Corbuzier: Itu Benaran Lo Pakai 2 Hari?
Dinar Candy rela jual celana dalam bekas Rp50 juta karena alami kesulitan ekonomi. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy tengah menjadi sorotan publik usai aksinya menjual celana dalam pribadi. Dinar melakukan itu karena mengalami kesulitan ekonomi saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diberlakukan.

Di hadapan Deddy Corbuzier, pemilik nama asli Dinar Miswari ini membenarkan kabar mengenai dirinya yang baru saja menjual sebuah celana dalam. Bahkan, lanjut Candy, celana tersebut belum sempat dicuci olehnya.

"Gue itu ngundang lo pengen ngebahas celana dalam yang dijual katanya dipakai dua hari. Itu beneran lo pakai celana dalam dua hari?" kata Deddy seperti dikutip iNews.id pada Kamis (24/9/2020).

"Aku enggak tahu ya itu kayaknya belum dicuci. Kayaknya sih ya, lupa," ujar Dinar.

Melakukan hal yang cukup menarik perhatian warganet, Dinar mengaku hanya iseng melampiaskan bentuk protesnya terhadap PSBB yang kembali diberlakukan. Hal itu karena dirinya tak bisa mendapatkan penghasilan selama masa PSBB.

"Aku tuh iseng sebenarnya kayak protes masalah PSBB, aku tuh enggak punya duit. Saking enggak punya duitnya aku tuh jual dalaman. 'Kalau yang minat Rp50 juta serius' gitu," kata Dinar.

Tak lama, wanita 27 tahun ini mengaku mendapatkan banyak respons dari masyarakat yang ingin membeli. Setelah melihat dan memilih, dia pun mendapatkan tiga orang yang terlihat serius membeli celana dalam miliknya.

"Tiba-tiba banyak yang ngechat, ke manajer aku, ke asisten aku. Cuma aku kepo sendiri di DM, ini mah kayaknya beneran ada tiga orang aku balesin," ujar Dinar.

"Terus malam-malam aku mikir, 'Ah ya udah lah kayaknya iseng aja deh.' Aku cuma di bawahnya itu (tulis) 'kalau serius transfer aja'," katanya.

Tak disangka, keesokan harinya dia mendapati sejumlah uang masuk dalam rekeningnya. Rupanya uang itu berasal dari seorang pria yang serius ingin membeli celana dalamnya tersebut.

"Pas besok pagi, kok ada uang masuk Rp50 juta, dari siapa ya. Karena aku pikir belum ada endorsement, belum ada apa, gitu," ujar Dinar.

"Eh semalam ada chat, aku cek Instagram aku, di sana ada bukti transfer yang diprint gitu lho, Rp25 juta sama Rp25 juta, jadi Rp50 juta," katanya.

Sempat bersikap ketus, Dinar pun mengaku menyesal dan segera menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pria tersebut. Dia pun segera mengirim celana dalam miliknya ke alamat yang telah diberikan pria tersebut.

"Awalnya aku judesin orang itu, terus aku bawahnya balas 'makasih ya'. Terus tiba-tiba dia ngirimin transferan sama alamat dia harus dikirim," ujar Dinar.

Sebelumnya, Dinar mengaku sempat berniat menjual baju-baju bekas miliknya seperti halnya selebriti lain. Dia bahkan tak menyangka, keisengannya dapat ditanggapi serius oleh beberapa pihak.

"Tadinya aku idenya tuh, ini kan corona, aku mau jual baju-baju bekas aku, kayak artis-artis lain tuh," kata Dinar.

"Tapi aku tuh kesal sama PSBB baru, cuma mau gimana lagi ya itu kan peraturan pemerintah kita harus (mengikuti). Ya udah aku saking kesal, aku kan, 'Penghasilan dari mana nih?' Ya udah lah celana dalam jual Rp50 juta, eh beneran (laku)," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda