Diserbu Warganet, Kolom Komentar Instagram Gabriella Larasati Dikunci

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 11 Februari 2021 - 15:22:00 WIB
Diserbu Warganet, Kolom Komentar Instagram Gabriella Larasati Dikunci
Kolom komentar akun Gabriella Larasati dimatikan mengisyaratkan banyaknya komentar netizen yang masuk. (Foto: Instagram @gabriellalarasati)

JAKARTA, iNews.id - Kasus video syur mirip artis Indonesia kembali terjadi. Setelah Gisella Anastasia, giliran Gabriela Larasati yang terseret namanya.

Kasus ini selalu membuat warganet penasaran dan langsung menyerbu media sosial sang artis. Begitupun dengan akun Instagram @gabriellalarasati, Kamis (11/2/2021).

Sayang, kolom komentar akun Gabriella dimatikan mengisyaratkan banyaknya komentar netizen yang masuk. Padahal, belum lama ini netizen masih bisa membuka kolom komentarnya.

Lewat unggahan Instastory-nya, Gabriella masih terlihat beraktivitas seperti pemotretan. Dia terlihat sangat cantik dengan sentuhan make up.

Menariknya, sang artis tidak mengunci akun Instagramnya dan membiarkan netizen melihat sejumlah fotoya. Dari sebagian foto yang diunggah, Gabriella menunjukkan lekuk tubuhnya yang ideal.

Seperti diketahui, Gabriella diduga mirip pemeran video syur yang bermula beredar di Telegram tersebut. Dalam video belasan detik ini terlihat seorang wanita tanpa busana. Hingga saat ini, masih belum diketahui pasti siapa pemeran dalam video tersebut.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda