Doddy Sudrajat Khawatir Bisnis Vanessa Angel dan Bibi Tak Berjalan, Netizen Marah: Mau Ambil Alih?

Vania Ika Aldida · Jumat, 26 November 2021 - 13:31:00 WIB
Doddy Sudrajat Khawatir Bisnis Vanessa Angel dan Bibi Tak Berjalan, Netizen Marah: Mau Ambil Alih?
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Foto: MNC Portal/Indra Purnomo)

JAKARTA, iNews.id  - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, dikenal bukan hanya sebagai pasangan selebriti saja, tetapi juga seorang pengusaha. Di awal pernikahan, keduanya bahkan sempat membangun bisnis kebab dan terus membangun beberapa bisnis milik mereka, salah satunya pakaian.

Kini pasangan suami istri tersebut telah tiada. Hal itu tentu membuat bisnis mereka dikhawatirkan tidak bisa kembali berjalan normal. Tak disangka, sepeninggalan Vanessa dan Bibi penjualan produk mereka tiba-tiba meningkat.

Melihat hal tersebut, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, mengaku sama sekali belum pernah terlibat untuk membicarakan bisnis putrinya di hadapan keluarga besar Bibi. Namun, dia masih menunggu keluarga Bibi membicarakan bisnis terkait dengan nama putrinya.

"Masalah bisnis memang belum dibicarakan langsung pada saya. Masalah bisnisnya Vanessa belum dibicarakan secara langsung. Saya sih menunggu saja kalau memang itu mau dibicarakan saya monggo," ungkap Doddy Sudrajat dikutip dari tayangan Esge Entertainment, dilansir Jumat (26/11/2021).

"Tapi saya istilahnya tidak mau menanyakan. Seharusnya kan saya diajak bicara untuk usaha Vanessa itu," katanya.

Mendengar ayah kandung Vanessa Angel menyenggol soal bisnis pakaian dengan nama putrinya, netizen terlihat kesal. Bahkan mereka menyebut bahwa Doddy tak memiliki hak atas usaha tersebut, lantaran usaha dengan nama putrinya sepenuhnya adalah milik keluarga Bibi Andriansyah.

"Itu bisnis punya Bibi. Cuma memang pake nama Vanes, karena Vanes artis. Bibi dari sebelum nikah udah punya usaha di Tanah Abang," tulis Puspa Setiadi Ayu.

"Eluu gak berhak atas hasil dari bisnis Vanesha Wear, karena tidak ada sangkut pautnya dengan lo Dod," tulis Risya Tri Nurmanti.

"Woy itu mah aslinya tokonya Bibi, Vanessa ibarat marketingnya atau BA. Meski dia istri Bibi. Dana utama tuh dari pak Faisal woy. Malu woy malu!," tulis Bulgoso Lezatoz.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: