Dwi Sasono Bebas Setelah 6 Bulan Rehabilitasi: Terharu Banget, Enggak Menyangka

Rizqa Leony Putri ยท Sabtu, 28 November 2020 - 16:58:00 WIB
Dwi Sasono Bebas Setelah 6 Bulan Rehabilitasi: Terharu Banget, Enggak Menyangka
Dwi Sasono bebas setelah enam bulan rehabilitasi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Dwi Sasono akhirnya kembali menghirup udara bebas setelah menjalani enam bulan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dwi akhirnya dapat melepas rindu dengan istri dan anak-anaknya.

Momen kebebasan Dwi tersebut sempat membuat pemeran film ‘Dua Garis Biru’ ini terharu dan tak mampu berkata-kata. Dwi mengaku tak menyangka dapat melewati masa-masa yang berat dalam hidupnya tersebut.

"Saya masih terharu banget. Saya enggak menyangka ternyata saya sampai di ujung perjalanan ini," ujar Dwi seperti iNews.id kutip dari tayangan Go Spot, RCTI pada Sabtu (28/11/2020)

Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. Terlebih kepada tim kuasa hukumnya yang telah mengawal proses hukum Dwi hingga saat ini.

"Terima kasih banget semua dukungannya, support dari teman-teman wartawan, keluarga, sahabat, dan kuasa hukum saya," kata Dwi.

Di hadapan media, Dwi mengaku telah merasa jauh lebih sehat dari sebelumnya. Suami Widi Mulia ini juga mengaku sangat merindukan istri dan anak-anaknya yang telah lama tak dijumpainya.

"Intinya saya udah sehat, saya jauh lebih sehat, saya udah siap untuk turun ke bumi lagi. Saya udah kangen sama anak-anak saya, sama keluarga saya, saya pengen peluk mereka," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2