Hary Tanoe Berbagi Kisah Sukses Membangun MNC Group Selama 28 Tahun

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 02 November 2017 - 14:26 WIB
Hary Tanoe Berbagi Kisah Sukses Membangun MNC Group Selama 28 Tahun

Chairman Hary Tanoesoedibjo memberikan motivasi kepada seluruh karyawan. (Foto: iNews.id/Yudistiro Pranoto)

JAKARTA, iNews.id – Genap sudah MNC Group berumur 28 tahun. Pencapaian ini, tentunya lewat proses kerja keras yang dilakukan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Keberhasilan tersebut yang dikisahkan Hary Tanoesoedibjo di acara HUT ke-28 MNC Group, di area iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2017). Menurutnya, membangun MNC Group tidak lah mudah, banyak suka dan duka.

“Namun, jangan pernah berhenti berusaha dan tetap maju sampai tujuan tercapai. Caranya dengan penuh ketekunan dan selalu rajin di setiap pekerjaan,” tutur Hary Tanoesoedibjo di hadapan seluruh karyawan MNC Group di area iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2017).

Hary juga menambahkan, bahwa keberadaan MNC Group sangat berpengaruh terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia. Hal ini terlihat dari banyaknya lapangan pekerjaan yang disediakan oleh MNC Group dari berbagai posisi.

“Keberadaan MNC Group bisa memberikan kontribusi kepada negara dengan menciptakan lapangan kerja, dan mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial,” lanjutnya.

Acara HUT ke-28 MNC Group dihadiri juga oleh Menko Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan. Ia pun memberikan apresiasi kepada MNC Group sebagai kantor media yang baik dalam segala bentuk pemberitaan.

"Saya ucapkan selamat kepada MNC Group, satu pencapaian yang luar biasa menurut saya. Saya rasa dalam HUT ini, MNC bisa menjadi panutan dan contoh kepada kantor berita lain dengan memberitakan yang baik-baik dan sesuai fakta. Kita berharap, MNC terus maju dengan konsep-konsep baru di tengah-tengah era teknologi yang semakin canggih ini," ucap Luhut.

Acara HUT ke-28 MNC Group ini disiarkan secara live di program acara musik Dahsyat, RCTI. Kemeriahan acaranya pun semakin terasa berkat kehadiran host-host kondang, seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Bastian Steel dan Denny Cagur mampu mencairkan suasana. Tentunya ini juga semakin lengkap dengan kehadiran Isyana Sarasvati, Anji, dan Siti Badriah yang unjuk suara melantunkan lagu pilihan.


Editor : Tuty Ocktaviany