Heboh, Paula Verhoeven Disebut Sudah Melahirkan Gara-Gara Ini

Siska Permata Sari ยท Rabu, 08 September 2021 - 20:31:00 WIB
Heboh, Paula Verhoeven Disebut Sudah Melahirkan Gara-Gara Ini
Paula Verhoeven dikira netizen sudah lahiran. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Paula Verhoeven baru-baru ini mengunggah foto selfie-nya bersama bayi laki-laki di media sosial Instagram. Sontak, foto ini membuat netizen heboh karena mengira istri Baim Wong tersebut sudah melahirkan.

Padahal, bayi tampan itu merupakan keponakannya, Ryuga Rafif Atharrazka. Bayi yang dipanggil Razka itu adalah anak dari adiknya, Chelzea Verhoeven, yang baru saja melahirkan pada 4 September 2021.

“MasyaAllah Tabarakallah. Akhirnya MamiPau dan Kiano ketemu ponakan sayang… gemesss,” kata Paula, seperti dikutip iNews.id dari keterangan fotonya, Rabu (8/9/2021).

Pada postingan itu, Paula menyematkan dua foto. Di slide pertama adalah potretnya dengan baby Razka, kemudian di slide berikutnya bersama putranya, Kiano, serta adik dan iparnya. 

“Semoga @ryugarafifatharrazka jadi anak sholeh, sayang dan berbakti sm orang tua… Amin,” tulis model 33 tahun itu.

Tak lama diunggah, postingan Paula Verhoeven banjir komentar warganet. Uniknya, sebagian mengira bahwa bayi yang bersama Paula adalah adik Kiano Tiger Wong yang sudah lahir ke dunia.

“Kirain kak Pau udah lahiran,” kata netizen di kolom komentar.

“Kaget, kirain udah lahiran Mba Pau,” komentar yang lain.

“Kirain adenya Kiano,” tulis netizen.

“Kirain adeknya Kiano udah lahir, ternyata sepupunya Kiano. Masya Allah Tabarakallah gantengnya,” kata yang lainnya.

Seperti diketahui, Paula dan Baim Wong memang sedang menanti anak kedua mereka. Saat ini, kehamilan model berdarah Belanda tersebut sudah memasuki usia 8 bulan.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: