Ikatan Cinta Kamis 21 Oktober 2021: Peneror Akhirnya Muncul, Aldebaran Ingin Menangkapnya

Novie Fauziah · Kamis, 21 Oktober 2021 - 13:27:00 WIB
Ikatan Cinta Kamis 21 Oktober 2021: Peneror Akhirnya Muncul, Aldebaran Ingin Menangkapnya
Ikatan Cinta Malam ini. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta episode ke-481 yang tayang malam ini kembali melanjutkan kisah Aldebaran (Arya Saloka) yang mulai memikirkan lagi strategi penangkapan dalang teror keluarganya.

Mengutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, sambil duduk termenung di ruangan kerjanya Aldebaran akan ikut turun tangan melakukan penyelidikan seseorang yang menjadi dalang tetor. 

Aksi teror tersebut membuat mama Rosa (Sari Nila) ketakutan. Bahkan sebelumnya rumah Aldebaran disimpan alat penyadap, supaya gerak gerik keluarga Alfahri terpantau.

"Mungkin ada petunjuk lain di SIM cardnya mama," kata Aldebaran.

Kemudian Aldebaran memasang SIM card milik mamanya itu ke handphonenya, untuk mencari petunjuk apakah Denis Setiano orang yang pernah mama Rosa lakukan penyelidikan dulu, benar-benar terlibat.

Tiba-tiba saja SIM card milik mama Rosa dipasang di handphone Aldebaran, nomor dengan nama Denis Setiano menghubungi nomor mama Rosa. 

"Denis Setiano? Akhirnya muncul juga Anda," ujar Aldebaran.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Apakah Aldebaran akan mengetahui keberadaan Denis Setiano yang selama ini dicari-cari, karena untuk mengetahui peneror keluarga Alfahri yang sebenarnya.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda