Ini Tulisan Panjang Suhu Naga sebelum Meninggal karena Sakit Gagal Jantung

Okezone ยท Minggu, 03 November 2019 - 19:15 WIB
Ini Tulisan Panjang Suhu Naga sebelum Meninggal karena Sakit Gagal Jantung

Suhu Naga meninggal dunia karena sakit gagal jantung. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id – Kabar meninggalnya Suhu Naga pada 1 November 2019, mengejutkan banyak pihak. Peramal kondang tersebut meninggal akibat menderita gagal jantung.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, rupanya sang peramal ini sempat menuliskan pesan lewat unggahannya di Instagram. Suhu Naga juga mengunggah fotonya sedang berbaring lemah, lengkap dengan selang infus yang melingkar di tangannya.

"Kusapa malaikat maut dalam senyum dan salam peluk cium," tulis Suhu Naga. Sang peramal artis ini seolah sudah mendapat firasat soal kematian yang akan dihadapinya.

"Sahabat bila saatku tiba kutitip doa dan salam peluk ciumku untuk kalian yang tidak akan oleh masa waktu," tulisnya lagi.

Suhu Naga juga memberikan pesan kepada orang-orang terdekatnya. Dia seolah meminta agar kesalahannya dimaafkan. "Bila ada salah khilaf aku minta lupakan. Salamku dalam cinta hati diam doaku untuk kalian yang terkasih," tulisnya.

Di akhir pesannya, Suhu Naga membahas soal utang budi terakhir. Dia merasa harus membalas budi kepada ibundanya.

"Ku berdoa yang terbaik, terindah dalam harum indah, hutang budi terakhir dalam sanubariku. Dan aku masih menyelesaikan budiku untuk mama," tulisnya, dikutip dari Okezone, Minggu (3/11/2019).

Editor : Tuty Ocktaviany