Intip Rahasia Kemesraan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Ternyata Suka Belanja Bareng
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang juga menjadi konsumen loyal MR.DIY mengatakan belanja bersama pasangan sambil mencari barang-barang murah adalah kegiatan yang menyenangkan. Bahkan Donna bersama Darius dan anak-anak mereka paling suka ke satu toko yang menyediakan kebutuhan rumah tangga komplit.
“Kami sekeluarga suka belanja di satu toko yang pilihan produknya komplit. Bukan naik mobil justru kamu lebih suka jalan kaki dari rumah ke lokasi toko. Jadi lebih terasa kebersamaannya,” kata Donna di sela-sela peluncuran Kampanye Terima Kasih Indonesia.

Menanggapi Donna dan Darius, Sanny Hartono selaku Chief Operating Officer Mr DIY mengatakan kebutuhan masyarakat dan keluarga Indonesia saat ini semakin beragam. Karena itulah, pihaknya menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi kedalam 10 kategori. Konsep always low prices bertujuan agar konsumen selalu bisa berbelanja hemat kebutuhan rumah tangga buatan lokal. Bahkan belum lama ini MR.DIY juga mendapatkan penghargaan MURI sebagai toko retail peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak, yang secara konsisten menawarkan harga sama hematnya dari Sabang sampai Merauke untuk berbagai peralatan rumah tangga.
Editor: Elvira Anna