Isu Selingkuh Memanas, Sahabat Ungkap Sosok Pacar Nissa Sabyan 

Siska Permata Sari · Selasa, 23 Februari 2021 - 21:33:00 WIB
Isu Selingkuh Memanas, Sahabat Ungkap Sosok Pacar Nissa Sabyan 
Yopa KDI menyebutkan sahabatnya, Nissa Sabyan sempat mengungkapkan memiliki pacar masih duduk di bangku kuliah. (Foto: KH Infotainment)

JAKARTA, iNews.id - Isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ahmad Ayus atau Ayus Sabyan masih menjadi perbincangan hangat. Setelah Ayus dan keluarga Nissa Sabyan membeberkan klarifikasi versi masing-masing, kebenaran tentang kabar perselingkuhan ini semakin dipertanyakan. 

Selain mantan personel dan mantan manager Sabyan Gambus, sahabat Nissa Sabyan, Yopa KDI, turut angkat suara. Dia mengatakan, tidak terima jika sahabatnya disebut sebagai pelakor dan selingkuh dengan suami orang. 

Sebab, Nissa sempat mengungkap dirinya memiliki pacar yang masih duduk di bangku kuliah. “Jujur ya, aku tuh enggak terima banget dengan berita-berita yang ada di luar tentang Nissa Sabyan,” ujar Yopa, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (23/2/2021). 

Sebagai seorang sahabat, Yopa mengaku sangat mengenal sosok Nissa yang sopan dan tidak pernah neko-neko. “Dia tuh kalau lagi di luar sopan banget, anaknya sopan, enggak pernah aneh-aneh,” katanya. 

“Dia pun pernah cerita soal pacar juga kan, udah punya pacar waktu itu, katanya pacarnya itu masih kuliah,” ujarnya.  

Untuk nama dan sosok lebih detil tentang sang kekasih, Nissa enggan menyebutkan namanya. “Kayaknya (kalau selingkuh) enggak deh. Gini lho, dia itu sahabat aku, dia temen aku, jadi aku tau banget Nissa. Dia anaknya jujur enggak pernah yang gimana-gimana,” katanya. 

Menurut Yopa, kabar perselingkuhan antara Ayus dan Nissa muncul karena salah paham. “Mungkin ada salah paham di antara mereka, jadi enggak bener lah. Aku tau banget karakter dia (Nissa), dia sering cerita juga tentang keluarga dia, pacar dia, jadi tau banget lah Nissa enggak kayak gitu,” ujarnya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2