Jadi Bintang Utama di Sinetron Cinta Alesha, Makayla Rose Bangga: Semoga Panjang Episodenya

Selvianus Kopong Basar ยท Sabtu, 03 Desember 2022 - 08:55:00 WIB
Jadi Bintang Utama di Sinetron Cinta Alesha, Makayla Rose Bangga: Semoga Panjang Episodenya
Artis cilik Makayla Rose. (Foto Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Artis cilik Makayla Rose menceritakan rasa bangganya saat menjadi bintang utama dalam sinetron Cinta Alesha. Ini merupakan sinetron drama menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Alesha (Makayla Rose) yang tidak mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu. 

Sinetron tersebut kini sudah memasuki 100 episode. Berhasil mencapai 100 episode, kru dan para pemain sinetron pun menggelar acara syukuran di Kawasan Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jumat (2/12/2022).

"Senang banget bisa jadi Alesha dan senang bisa sampai 100 episode. Senang juga bisa jadi pemeran dan bersyukur banget, mudah-mudahan Cinta Alesha lancar dan panjang episodenya," kata Makalya Rose dalam acara syukuran tersebut.

Senada dengan Makalya, Masayu Anastasia mengatakan, selama mengikuti syuting sinetron Cinta Alesha, semua tim begitu kompak dan solid. Sebagai pemain, dia juga merasa bahagia ketika berperan dalam sinetron yang disutradarai oleh Kiky Zakarya itu.

"Yang pasti menyenangkan lah ya karena pemain kita solid banget. Kami doain semuanya. Alhamdulillah banget kami punya niat yang sama, semua kru dan pemain. Pokoknya kami buktikan dengan ikhlas dan senang hati untuk sesuatu yang lainnya dan luar biasa," ujar dia.

Lebih lanjut, aktris 38 tahun ini mengaku selama mengikuti syuting, dia mendapatkan tantangan dan kesulitan tersendiri. Terutama soal adegan menangis yang membuatnya sedikit mengalami trauma.

"Kesulitan dan tantangan pasti ada ya. Kadang-kadang ada adegan nangis tapi seru," katanya.

Kendati demikian, mantan istri Lembu Wiworo Jati berharap sinetron Cinta Alesha dapat diterima oleh masyarakat luas. Bahkan dia berharap agar episode dari sinetron digagas MNC Pictures terus berlanjut.

"Harapannya bisa diterima oleh masyarakat dan diambil hikmah, baiknya benar-benar dan mudah-mudahan panjang episodenya," kata Masayu Anastasia.

Selain dibintangi oleh Makayla Rose dan Masayu Anastasia, sinetron Cinta Alesha turut dibintangi oleh sejumlah artis peran lainnya diantaranya Teddy Syach (Doni Wirya Hadikusuma), Aryani Fitriana (Nadine Anjani), Jeoure Kenzie (Nathan Araya) dan masih banyak lagi.

Sinetron Cinta Alesha tayang di RCTI setiap hari mulai dari Senin - Minggu pukul 16. 00 WIB.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda