Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Tunggu Jadwal Libur El Barack untuk Pergi Honeymoon

Ratu Syra Quirinno ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 18:51:00 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Tunggu Jadwal Libur El Barack untuk Pergi Honeymoon
Jessica Iskandar bersama Vincent dan putranya. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Setelah pesta pernikahan, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag merencanakan akan mengajak El Barack untuk ikut pergi honeymoon bersama. Namun, mereka akan pergi mengikuti jadwal sekolah El.
 
"Kan kalau honeymoon pastinya nyari waktu di mana El libur sekolah. Paling Desember mungkin," kata Vincent, di YouTube KH Infotainment, Selasa (26/10/2021).

Adapun Vincent mengaku ingin segera menikmati honeymoon dan mengajak El. Dia sudah menganggap El sebagai putranya sendiri.
 
"Kita ingin, cuman, aku ga mau berdua, aku mau ajak El. Dia kan udah jadi my baby boy, masa aku tinggalin, gamau harus ikut," ucapnya.
 
Ada beberapa pilihan untuk tempat honeymoon Jessica dan Vincent, tetapi semua mereka menyelaraskan dengan kondisi El yang masih dibawah 12 tahun.
 
"Balik lagi kalo anak kecil dibawah usia 12 tahun boleh terbang atau enggak," tuturnya.
 
Jika El belum bisa ikut honeymoon bersama mereka ,Vincent memutuskan untuk menunda honeymoonya. Vincent tetap ingin El ikut bersamanya.
 
"Jadi semua tergantung El, dia boleh terbang, kalo El belom bisa terbang walau pun dia sudah libur dari sekolah berarti aku mau tunda sampe dia bisa ikut terbang dan menikmati honeymoon kita," ujarnya.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: