Veil Gaun Jessica Iskandar Disulam Kata-Kata Janji Pernikahan, Netizen: Sederhana tapi Mewah

Siska Permata Sari · Jumat, 22 Oktober 2021 - 20:48:00 WIB
Veil Gaun Jessica Iskandar Disulam Kata-Kata Janji Pernikahan, Netizen: Sederhana tapi Mewah
Gaun cantik Jessica Iskandar. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Penampilan anggun Jessica Iskandar di hari pernikahannya dengan Vincent Verhaag membuat kagum karena kesan sederhana namun mewah. Dalam acara pemberkatan nikah ini, Jessica Iskandar mengenakan gaun pengantin berwarna putih dan berpotongan classic.

Gaun pengantin yang indah itu, rancangan dari desainer Monica Ivena. Desainer tersebut merancang gaun pengantin putih tersebut dengan bustier yang menampilkan look seksi nan elegan.

Di balik gaunnya yang tampak klasik, ada satu keunikan dari penampilan sang artis. Sebuah veil yang dikenakan Jessica Iskandar ternyata dibuat khusus untuk perempuan 33 tahun ini.

Pada veil-nya tersebut terdapat wedding vow atau janji nikah seorang Jessica Iskandar. “Salah satu detail spesial dari penampilan @inijedar di hari bahagianya adalah veil pengantin dengan sulaman kata-kata dari wedding vow-nya,” kata akun @thebridestory, Jumat (22/10/2021).

Wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory Hendro Wijaya Gotama mengatakan, panjang veil yang dipakai Jessica Iskandar mempunyai panjang 5 meter. 

Penampilan Jessica Iskandar ini dangat serasi dengan tema pernikahannya yang mengusung konsep enchanted royal garden, dengan dominasi warna putih dan hijau pada dekorasinya. 

Adapun sang suami, Vincent Verhaag tampak gagah dengan setelan jas warna baby blue dengan sentuhan bunga mawar putih di bagian dada. Diketahui setelan jas pengantin pria itu dirancang oleh desainer Agus Lim.

“Sederhana tapi mewah,” kata netizen di kolom komentar.

“Cantik banget Jess, so happy for you,” komentar yang lain.

“Selamat berbahagia Jedar, you deserve to be happy,” tulis netizen.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: