Jokowi Ulang Tahun ke-59, Ini Harapan Yossi Project Pop dan Putri Ayudya

Antara ยท Minggu, 21 Juni 2020 - 20:19 WIB
Jokowi Ulang Tahun ke-59, Ini Harapan Yossi Project Pop dan Putri Ayudya

Yossi Project Pop ucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan ulang tahun ke-59 pada hari ini, Minggu (21/6/2020). Banyak selebriti Tanah Air menyampaikan ucapan selamat dan harapan, termasuk Yossi Project Pop, Kamidia Radisti, dan Putri Ayudya.

Yossi Mokalu yang dikenal sebagai personel grup musik Project Pop mendoakan agar Jokowi diberikan panjang umur dan kemudahan dalam memimpin bangsa.

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Presiden Jokowi. Sehat selalu ya pak, panjang umur. Semoga diberikan kebijaksanaan lebih lagi untuk memimpin bangsa ini," kata Yossi dalam video, Minggu (21/6/2020).

Hal senada juga disampaikan oleh aktris dan presenter Kamidia Radisti di ulang tahun Jokowi ke-59. Dia berharap agar Jokowi selalu amanah dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin bangsa.

"Semoga di usianya yang sekarang ini selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa, selalu sehat, selalu amanah. Selamat ulang tahun, pak," ujar Kamidia Radisti.

Tak ketinggalan, Putri Ayudya yang dikenal perannya dalam film "Love For Sale 2" juga berharap agar Jokowi dapat mengemban amanah dalam memimpin bangsa Indonesia.

"Semoga selalu setia mengemban amanah dan mencintai seluruh masyarakat Indonesia, serta diridhoi untuk mengambil keputusan-keputusan terbaik untuk menjaga republik kita yang tercinta ini," imbuhnya.

Presiden Joko Widodo lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961 dan merupakan putra dari pasangan Sudjatmi dan Noto Mihardjo.

Presiden Jokowi menikah dengan Iriana dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, serta tiga orang cucu, yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah dan La Lembah Manah.

Editor : Tuty Ocktaviany