Kasus Video Syur Terus Bergulir, Gisel Curhat Takut Dihujat: Otak Saya Mesti Dikontrol

Rizqa Leony Putri ยท Minggu, 22 November 2020 - 09:43 WIB
Kasus Video Syur Terus Bergulir, Gisel Curhat Takut Dihujat: Otak Saya Mesti Dikontrol

Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Foto: Sindonews)

JAKARTA, iNews.id - Kasus beredarnya video syur mirip Gisella Anastasia hingga kini masih terus bergulir. Gisel bahkan telah menjalani serangkaian pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyampaikan hingga saat ini Gisel masih berstatus sebagai tersaksi. Adapun pihaknya telah mengamankan sebanyak dua orang tersangka.

"Saudari G dipanggil sebagai saksi terhadap dua tersangka yang sudah kita amankan," ujar Yusri di Jakarta, belum lama ini.

Dua tersangka tersebut merupakan pihak yang diduga telah masif menyebarkan video syur tersebut. Menurut Yusri, keduanya sempat menyebutkan nama selebriti berinisial G yang akhirnya membuat Gisel harus menjalani pemeriksaan polisi.

"Kenapa dipanggil sebagai saksi? Karena waktu dia di BAP, dia ngomong ada kata-kata G di situ. Jadi, G dipanggil dulu sebagai saksi. Siapa yang diamankan dua ini? Dia adalah akun yang masif yang menyebarkan," kata Yusri.

Sementara itu, Gisel yang kini masih terus mengikuti proses hukum menyatakan bahwa dirinya kerap merasa tak percaya diri dengan tatapan masyarakat kepadanya. Meski begitu, Gisel merasa hal itu hanya ada di pikirannya saja.

"Kadang-kadang merasa ngelihat tatapan mata orang enggak tahu mikirin saya apa gitu, cuma mungkin itu lebih ke otak saya sendiri yang juga mesti dikontrol segera," kata Gisel.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua