Kebanjiran Rejeki Berkat Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Tetap Hidup Sederhana 

Diana Rafikasari · Sabtu, 06 Maret 2021 - 12:28:00 WIB
Kebanjiran Rejeki Berkat Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Tetap Hidup Sederhana 
Arya Saloka kebanjiran rejeki sejak membintangi Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, namun dia tetap hidup sederhana. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kesuksesan Sinetron Ikatan Cinta membuat popularitas para pemainnya ikut terangkat. Ada nama Arya Saloka, Amanda Manopo, Sari Nila, Glenca Chysara, Ikbal Fauzi dan Ayya Renita yang kini menjadi idola baru.

Bukan hanya popularitas, para pemain Sinetron Ikatan Cinta juga kebanjiran rezeki di tengah pandemi Covid-19. Selain honor yang menggiurkan karena bermain di sinetron stripping, para pemain juga mendapat tawaran endors yang menambah pundi-pundi uang.

"Saya nggak tahu apakah ini berkah apa nggak. Namanya dunia, intinya saya masih belum tahu apakah ini memang rezeki yang diberikan atau ini memang ujian yang diberikan," kata Arya Saloka dikutip iNews.id dari Youtube Starpro Indonesia, Sabtu (6/3).

Menariknya, meski sudah menjadi artis terkenal dan mendapat kelimpahan materi, kondisi itu tidak mengubah gaya hidup dari pria kelahiran Bali tersebut. Arya yang penampilannya keren saat memerankan karakter Aldebaran, ternyata berbanding terbalik dengan penampilannya di kehidupan nyata.

Lawan main Amanda Manopo ini lebih suka tampil santai dan tidak menunjukkan kemewahan seperti seorang sultan. Bahkan, diketahui Arya lebih suka memakai sandal jepit yang harganya belasan ribu dan sempat menjadi viral di media sosial.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2