Amanda Manopo Peluk Arya Saloka di Ikatan Cinta, Netizen Dibikin Baper

Siska Permata Sari · Senin, 01 Maret 2021 - 18:02:00 WIB
Amanda Manopo Peluk Arya Saloka di Ikatan Cinta, Netizen Dibikin Baper
Sinetron Ikatan Cinta kali ini sepertinya akan membuat para penonton baper dengan pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). (Foto: Instagram RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta kali ini sepertinya akan membuat para penonton baper dengan pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Setelah sempat tegang karena kecurigaan Andin, kini hubungan rumah tangga keduanya mulai menghangati.

Hal tersebut diketahui dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @officialrcti, Senin (1/3/2021). Di video teaser tersebut, tampak Andin memeluk mesra Aldebaran. Tak hanya itu, dia juga meminta maaf karena telah mencurigai suaminya.

“Aku minta maaf ya mas, kalau aku sudah curiga sama kamu,” ujar Andin, sambil memeluk Aldebaran dengan erat.

Sambil membalas pelukan sang istri, Aldebaran membatin dalam hati. Dia meminta maaf telah banyak berbohong pada Andin. Termasuk soal Reyna (Fara Shakila) yang sebenarnya adalah anak kandung Andin bernama Nindi.

“Kamu enggak seharusnya minta maaf. Saya yang salah. Saya yang sudah terlalu banyak berbohong menutupi banyak hal,” kata Aldebaran dalam hati.

View this post on Instagram

A post shared by Official RCTI (@officialrcti)

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2