Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Nikah, Jokowi Ucapkan Selamat: Semoga Harmonis seperti Simfoni

Siska Permata Sari ยท Minggu, 25 Oktober 2020 - 14:48 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Nikah, Jokowi Ucapkan Selamat: Semoga Harmonis seperti Simfoni

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menikah pada Minggu (25/10/2020). (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tengah merayakan kebahagiaan. Pasalnya, mereka berikrar janji sebagai suami-istri hari ini, Minggu (25/10/2020).

Acara akad nikah mereka digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta. Mengingat masih adanya pandemi Covid-19, Kevin dan Vicy hanya menggelar acara akad tanpa resepsi yang hanya dihadiri oleh pihak keluarga.

Meski demikian, pernikahan keduanya telah digelar secara sakral dan penuh haru, sehingga kini keduanya resmi berstatus suami-istri.

Telah sah menjadi suami-istri, Kevin dan Vicy mendapatkan ucapan selamat yang spesial dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Ucapan tersebut diunggah ayah Kevin, Addie MS di akun Instagramnya.

“Saya mengucapkan selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, serta dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat,” ucap Presiden Jokowi seperti dikutip dari unggahan video di Instagram Addie MS, Minggu (25/10/2020).

“Selamat berbahagia pada keluarga besar Mas Addie MS dan Memes,” kata Jokowi dalam video tersebut.

“Terima kasih banyak atas doa dan perhatian Bapak dan Ibu Joko Widodo pada pernikahan Kevin dan Vicy,” tulis Addie MS di keterangan fotonya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua