Kevin Aprilio Tampil dengan Kepala Botak dan Berewokan, Operasi Implan Rambut Hingga ke Turki

Muhammad Sukardi ยท Jumat, 02 April 2021 - 14:44:00 WIB
Kevin Aprilio Tampil dengan Kepala Botak dan Berewokan, Operasi Implan Rambut Hingga ke Turki
Kevin Aprilio bersama istrinya. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Ada yang beda dari penampilan musisi Kevin Aprilio. Anak dari Adie MS tersebut tidak lagi tampil dengan rambut khas panjang dan berponi. Kevin kini tampil dengan kepala pelontos. 

Bukan hanya tanpa rambut, Kevin juga terlihat sedang menumbuhkan bewok di wajahnya. Penampilan baru ini menjadi pembahasan hangat media sosial karena netizen tak menyangka Kevin akan melakukan hal tersebut. 

Dari ceritanya, Kevin ternyata memiliki kecemasan dengan jidatnya yang lebar. Karena itu, gaya rambutnya begitu-begitu saja sejak dulu hingga sekarang. Supaya lebih percaya diri, akhirnya Kevin merombak total dan menambahkan berewok di wajahnya. 

Tidak tanggung-tanggung, Kevin melakukan operasi implan rambut di Turki. "Dulu enggak percaya diri sama jidat, Insya Allah sudah bisa percaya diri sekarang hihihi," kata Kevin usai melakukan implan. 

Dia pun menjelaskan kalau hasilnya baru dapat terlihat setelah enam bulan pascaimplan. "Kalau pada nanya mengenai hasil, dia (rambutnya) akan kelihatan 6 bulan. Kalau sekarang memang masih belum jadi, masih ada luka, dan lainnya. Mohon support dan doanya," ujar Kevin. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2