Komik One Piece Chapter 987 Akhirnya Rilis, Perang Besar-besaran Dimulai

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 08 Agustus 2020 - 19:36 WIB
Komik One Piece Chapter 987 Akhirnya Rilis, Perang Besar-besaran Dimulai

Komik One Piece Chapter 987 (Foto : roronoa_empire)

JAKARTA, iNews.id - Kelanjutan komik serial Bajak Laut Topi Jerami di negeri Wanokuni akhirnya terungkap. Perang besar-besaran antara Monkey D Luffy dan salah satu Yonko terkuat, Kaido, pun dimulai.

Setelah Kaido menerima serangan tiba-tiba dari para pelayan Kozuki Oden, Kaido teringat tentang masa lalunya yang pernah bertarung melawan Kozuki Oden di mana Oden sendiri memang menjadi orang yang telah berhasil memberikan luka permanen pada tubuh Kaido.

Luka yang diberikan Oden menjadi trauma sendiri bagi seorang Kaido. Bahkan saat dirinya mendapatkan serangan dari para pelayan Oden, Kaido mengatakan bekas luka yang diberikan oleh Oden kembali terasa sakit.

Melihat Kaido yang terluka, Big Mom tidak melakukan apa-apa dan lebih mengharapkan Kaido tewas dalam serangan tersebut. Hal ini semakin menguatkan anggapan jika bajak laut beraliansi, akan menimbulkan penghianatan.

Tujuan Big Mom datang ke Wanokuni sebenarnya ingin membunuh Luffy dan teman-temannya karena sudah menghancurkan pulai Wholecake (kediaman Big Mom). Saat mereka berdua bertemu, pertarungan mereka juga dimulai.

Salah satu anggota Luffy yang tertangkap Big Mom, Nami, mulai melakukan serangan petir kepada anak buah Big Mom. Lantas, satu-satunya Yonko wanita itu berteriak lantang akan menghabisi Luffy.

Luffy yang mendengar hal tersebut justru tak gentar dan berjanji akan menghajar Big Mom, Kaido serta seluruh sekutunya.

Di satu sisi, Ulti yang tengah menggebu-gebu ingin balas dendam kepada Yamato. Mereka berdua kemudian bertarung dengan senjata andalan masing-masing. Di tengah pertarungan, Yamato berjanji akan menjadi 'Kozuki Oden' selanjutnya.

Kembali ke pertarungan Kaido dengan para pelayan Kozuki Oden. Sang kapten bajak laut hewan buas tersebut mulai serius dan memanfaatkan buah iblis yang dimakannya yakni berubah menjadi hewan mitologi Naga.

Melihat hal tersebut, Nekomamushi dan Inuarashi juga sudah mempersiapkan pasukan suku Mink dan tengah bersiap mengeluarkan mode 'hewan liar' yang disebut Sulong ketika melihat bulan purnama. Mode ini sebelumnya pernah diperlihatkan Carrot saat melawan pasukan pemerintah dunia.

Editor : Vien Dimyati