Komik One Piece 985 Rilis, Yamato Ingin Bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 18 Juli 2020 - 16:24 WIB
Komik One Piece 985 Rilis, Yamato Ingin Bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami

Yamato Ingin Bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami (Foto: Scantrad.net)

JAKARTA, iNews.id - Komik One Piece chapter 985 akhirnya resmi dirilis. Sesuai prediksi, banyak cerita seru mengenai kelanjutan petualangan kru Topi Jerami di negeri Wanokuni.

Dikutip dari akun Instagram @oploversemarang, Sabtu (19/7/2020), di halaman pembuka memperlihatkan Kanjuro yang sudah menunggu kedatangan pasukan samurai yang dipimpin Nekomamushi, Izo, Kiku dan lainnya.

Kiku yang sedih mengetahui Momonsuke yang akan dieksekusi mati mulai menunjukkan kemarahannya dan langsung menyerang Kanjuro diikuti pasukan lain di belakangnya.

Petarungan ini lansung dialihkan di mana Luffy dan Yamato tengah berbincang-bincang. Yamato secara mengejutkan ingin bergabung dengan kelompok Topi Jerami karena dia mengetahui Luffy sebagai adik Ace.

Menariknya, ekspresi Yamato saat ingin bergabung dengan Luffy, mirip seperti Kozuki Oden yang mau ikut berlayar bersama kelompok bajak laut Shirohige. Wajar, karena Yamato memang mengidolakan Kozuki Oden setelah pemimpin para samurai ini dieksekusi mati Kaido 20 tahun lalu.

Yamato sendiri sebenarnya sudah ingin berlayar dengan Ace. Lantaran kedua tangannya terkunci oleh borgol yang bisa meledak, dia mengurungkan niatnya itu. Luffy pun berjanji akan membantu membuka borgol tersebut.

Di luar tempat Luffy dan Yamato mengobrol, Kaido memulai pidatonya. Salah satu Yonkou terkuat ini ingin memindahkan pusat kekuatannya dari Onigashima ke Ibu Kota Bunga.

Hal tersebut lantas ditentang Orochi sebagai pemimpin di daerah tersebut. Bukan Kaido namanya jika tidak menghajar siapa saja yang menghalangi semua rencananya. Sontak, Kaido langsung menghajar kepala Orochi hingga putus.

Kaido juga ingin negara Wano menjadi kerajaan bajak laut dan mempersiapkan perang besar yang akan datang. Saat Kaido berpidato, Linlin atau Big Mom muncul untuk membantu Kaido melancarkan rencananya untuk mendapatkan One Piece.

Ada pemandangan yang tak asing di mana Nami dan Chopper tergeletak tak berdaya menghadapi Big Mom yang ingin mengambil kembali salah satu pasukan terkuatnya Zeus. Seperti diketahui, Zeus sudah menjadi bawahan Nami setelah arc Whole Cake Island.

Di akhir cerita, Luffy dan Yamato yang tengah mengintip pidato Kaido tiba-tiba 'jatuh' dari tempat persembunyiannya dan dilihat semua orang di sana.

Keduanya langsung lari terbirit-birit, apalagi Kaido menyuruh anggota Tobi Roppo untuk menangkap Yamato hidup-hidup.

Penasaran dengan kisah One Piece chapter selanjutnya? Tunggu saja pekan depan karena tidak ada notifikasi cerita ini diliburkan.

Editor : Vien Dimyati