Krisdayanti Memeluk Ibu Anang Hermansyah di Acara Tedak Siten, Netizen Terharu: Tak Ada Mantan Ibu Mertua dalam Dunia

Syifa Fauziah · Selasa, 27 September 2022 - 16:52:00 WIB
Krisdayanti Memeluk Ibu Anang Hermansyah di Acara Tedak Siten, Netizen Terharu: Tak Ada Mantan Ibu Mertua dalam Dunia
Momen pertemuan Krisdayanti dengan mantan ibu mertuanya. (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNews.id – Momen pertemuan Krisdayanti dengan mantan ibu mertuanya di acara Tedak Siten Ameena Nur Hatta jadi sorotan. Sebagai mantan menantu, Krisdayanti bahkan tak ragu memeluk ibunda Anang Hermansyah, Anisa Choliq, saat bertemu. 

Pertemuan Krisdayanti dan ibunda mertua langsung mencuri perhatian, mengingat KD sudah bercerai dari Anang sejak 2009. Namun KD tetap terlihat akrab dengan mantan mertuanya itu.

Akun TikTok @krisdayanti_news pun membagikan momen kebersamaan dengan Anisa Choliq. KD terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna orange dan bersebelahan dengan ibu Anang Hermansyah yang memakai kebaya kuning. Awalnya ibunda Anang Hermansyah terlihat sedang berjalan tertatih memasuki ruangan. KD pun dengan sigap membantu perempuan paruh baya itu tertatih saat berjalan memasuki ruangan.

"Begini perlakuan mimi KD terhadap ibu dari mas Anang Hermansyah,” tulis video tersebut dikutip Selasa (27/9/2022)

Pelantun lagu Cinta itu juga sabar menunggu Anisa Choliq bercengkrama dengan orang lain sebelum kembali memapahnya. Ibu empat anak itu nampak melingkarkan lengannya ke pinggang Anisa Choliq. Hal yang sama juga dilakukan ibunda Anang, yang melingkarkan tangannya ke pinggang KD. Tampaknya, hubungan KD dengan ibu Anang itu masih tetap terjalin dengan baik.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda