Silet Awards 2018

Kriss Hatta Raih Kategori Kehidupan Tersilet, Begini Reaksi Netizen

Siska Permata Sari ยท Selasa, 13 November 2018 - 00:31:00 WIB
Kriss Hatta Raih Kategori Kehidupan Tersilet, Begini Reaksi Netizen
Kriss Hatta raih penghargaan di Silet Awards 2018. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewws.id – Kehidupan Kriss Hatta belakangan ini penuh dengan ujian hingga ditetapkan sebagai tersangka. Meski begitu, dia berhasil mendapatkan apresiasi di acara Silet Awards 2018.

Di acara Silet Awards 2018 yang disiarkan RCTI, Senin (12/11/2018), Kriss Hatta mendapatkan piala Silet Awards 2018 untuk kategori Kehidupan Tersilet. Penghargaan tersebut membuat aktor tampan itu sangat bahagia.

Tidak sedikit netizen yang memberikan apresiasi atas penghargaan yang diterimanya malam ini. Mereka bahkan memberikan ucapan selamat kepadanya.

“Selamat buat ka kriss hatta semoga sukses selalu,” tulis @kriswanto946.

“Akhirnya gak sia–sia bolak balik. Dapat penghargaan juga,” @kokojulian.

“Mantapppp ada penghargaan juga untuk perjuangan stts duda nya yak hehehe,” tulis @ sussy_riel.

“Selamaaattt...yakinlah smua yg trjadi psti ada hikmahnya,” tulis @kesdaningsih.

“Seneng bangettt,” @inneofficial.

Sementara itu, tadi siang Kriss Hatta menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Dia ditetapkan sebagai tersangka dalam laporan Hilda Vitria.

Ditemui usai pemeriksaan, Kriss menyebut tidak ada yang perlu dicemaskan atas statusnya tersebut.

"Biasa saja. Itu bagian proses hukum. Dari tersangka kan naik terdakwa, dan terpidana," tutur Kriss Hatta, Senin (12/11/2018).

Sebelumnya diberitakan, Hilda Vitria melaporkan Kriss Hatta atas dugaan pemalsuan dokumen dan pencemaran nama baik pada 2 Maret 2018. Kala itu, laporan Hilda diterima dengan nomor register 1157/III/2018/PMJ/Ditreskrimum.

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah menetapkan status tersangka terhadap Kriss Hatta sejak 9 November 2018. Penetapan tersebut dilakukan berdasar hasil pengembangan penyidikan per 12 September 2018, terhadap laporan pemalsuan dokumen dan pencemaran nama baik yang diajukan Hilda Vitria.

Melanjutkan keterangannya, Kriss Hatta menyatakan dirinya tidak gentar dengan penetapan status tersangka. Sebab dalam perkara ini, Kriss merasa sudah menikahi Hilda Vitria secara resmi.

"Enggak ada (rasa takut). Gue beneran nikah. Harusnya ya tidak diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka," kata dia.

Kendati demikian, Kriss Hatta enggan berbicara terlalu banyak seputar penetapan dirinya sebagai tersangka. Dia memilih menyerahkan segala urusan hukum kepada tim pengacaranya yang dipimpin Indra Tarigan.

"Saya serahkan ke kuasa hukum supaya tidak terjadi apa yang tidak diinginkan," kata dia, dimuat Okezone.com.

Editor : Tuty Ocktaviany