Lesti Kejora Terbaring di Rumah Sakit, Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi Besok

Ayu Utami Anggraeni · Rabu, 05 Oktober 2022 - 07:06:00 WIB
Lesti Kejora Terbaring di Rumah Sakit, Rizky Billar Akan Diperiksa Polisi Besok
Rizky Billar bakal diperiksa polisi pada Kamis, 6 Oktober 2022 di Polres Metro Jakarta Selatan. (Foto: Instagram Lesti Kejora)

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Lesti Kejora saat ini masih terbaring di rumah sakit akibat dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Polisi pun bergerak cepat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah mengelar olah TKP sebanyak dua kali di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora Jalan Gaharu III Nomor 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan untuk keterangan-keterangan tambahan, pihaknya bakal mendengar langsung dari pihak terlapor. Dijadwalkan Rizky Billar bakal diperiksa pada Kamis, 6 Oktober 2022 di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Itu nanti sudah dijadwalkan, dia akan diperiksa dulu. Sudah disampaikan tadi tanggal 6 Rizky Billar akan diperiksa hari Kamis," ujarnya, saat dikonfirmasi di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022).

Dia mengungkapkan hasil olah TKP bakal segera dikeluarkan dalam waktu dekat. "Nanti disampaikan penyidik, yang jelas hari Senin kemarin penyidik telah datang ke Gaharu tempat kejadian perkara, mengambil beberapa keterangan melihat apa yang terjadi. Nanti akan dilakukan lagi, manakala semua berkepentingan ini telah kami periksa," kataE ndra Zulpan. 

Lebih lanjut, dia menuturkan sejauh ini penyidik telah mengamankan sejumlah barang bukti. Terutama CCTV dan telepon di lokasi kejadian, untuk proses penyelidikan guna mengusut tuntas perkara tersebut.

Editor : Dani M Dahwilani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda