Liliana Tanoesoedibjo Ungkap The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 Penghargaan bagi Sosok Inspiratif 

Rizky Pradita Ananda · Rabu, 01 Desember 2021 - 22:16:00 WIB
Liliana Tanoesoedibjo Ungkap The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 Penghargaan bagi Sosok Inspiratif 
The Masterpiece & I Fashion Festival dukung industri kreatif Tanah Air (Foto: Rizky Pradita)

JAKARTA, iNews.id - The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 menjadi momen untuk membangkitkan kembali industri kreatif di Tanah Air. Bahkan, perkembangan perkembangan industri kreatif dan kemajuan fesyen Tanah Air menjadi salah satu perhatian dari MNC Media. 

Tak tanggung-tanggung, dukungan ini diberikan oleh HighEnd Magazine dan Lifestyle & Fashion Channel, melalui gelaran The Masterpiece & I Fashion Festival 2021. 

The Masterpiece & I Fashion Festival 2021 adalah wadah apresiasi dan sarana untuk para desainer berbakat di penghujung tahun 2021 dengan mempresentasikan mahakarya terbaiknya agar dapat dilihat dunia Internasional melalui suatu perhelatan yang berjudul “The Masterpiece &  I Fashion Festival 2021”. 

Dihelat pada Rabu 1 Desember 2021, di Studio RCTI+ , The Masterpiece 2021 mengusung tema Fashion Through The Ages”, sedangkan I Fashion Festival 2021 mengangkat tema dan “Local Pride. 

I Fashion Festival tahun ini diketahui akan menampilkan koleksi enam desainer lokal dan mancanegara yang sukses berkarya di dunia internasional yaitu Coreta Louise, Katy Matskevich, Reni Moe, Jesus Cedeno, Julianto dan Denny Opulence. 

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda