Lucinta Luna Ditetapkan Tersangka, Mantan Manajer: Jadi Orang Jangan Sombong

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 12 Februari 2020 - 12:20 WIB
Lucinta Luna Ditetapkan Tersangka, Mantan Manajer: Jadi Orang Jangan Sombong

Lucinta Luna resmi ditetapkan tersangka pemakaian narkoba. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Mantan manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega memberikan respons tertangkapnya Lucinta Luna terkait kepemilikan psikotropika. Dia meluapkan rasa bahagia saat mendengar kabar penangkapan pedangdut ini.

Dia mengunggah video lewat Insta Story bersama Gebby Vesta. Dia menyebut bahwa penangkapan ini akibat kesombongan yang dilakukan oleh Lucinta Luna. Diketahui tak hanya dengan Gebby Vesta, Lucinta Luna juga pernah berseteru dengan Zega.

"Alhamdulillah wa syukurillah, kau kabulkan doa kami. Makanya, kalau jadi orang jangan sombong. Apalagi sama mami," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Rabu (12/2/2020).

Zega juga mengunggah foto saat Lucinta Luna menjalani pemeriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam foto tersebut dia tak lagi menutupi wajahnya dengan masker dan terlihat duduk dengan memakai topi dan kacamata.

Zega juga menyindir dengan menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Lucinta Luna. Dia menambahkan kata-kata penjara dalam lirik lagunya. Di akhir unggahan dia menegaskan keberadaan Lucinta Luna jika dimasukkan dalam penjara.

"Banyak yang nanya, anak lanang dimasukin ke sel mana? Sel laki-laki. anak lanang itu laki-laki. Makanya kalau jadi lanang jangan lawan mami," ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar