Manajer Ungkap Kabar Hana Hanifah: Alhamdulillah sedang Proses Pemulangan ke Jakarta

Siska Permata Sari ยท Selasa, 14 Juli 2020 - 18:32 WIB
Manajer Ungkap Kabar Hana Hanifah: Alhamdulillah sedang Proses Pemulangan ke Jakarta

Hana Hanifah diduga terlibat kasus prostitusi online. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nama aktris Hana Hanifah tengah menjadi perbincangan panas di media sosial. Hal itu lantaran Hana Hanifah diamankan akibat dugaan keterlibatan dalam jaringan prostitusi online.

Managernya, Nicco mengungkapkan kabar terkini Hana Hanifah melalui akun Instagram sang aktris. Nicco menyebut, Hana juga akan dipulangkan ke Jakarta.

“Alhamdulillah Hana baik-baik saja dan sedang proses pemulangan ke Jakarta, Insya Allah,” tulis Nicco, seperti dikutip dari Instagram Hana, Selasa (14/7/2020).

Namun, Nicco tidak menyebutkan, kapan Hana akan dipulangkan ke Jakarta. Dia hanya meminta dukungan agar segala proses tersebut berjalan lancar.

“Kita sama-sama doakan semoga Allah mudahkan segala urusan hingga selesai,” tulisnya di Instagram Story.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Hana Hanifah disebut terlibat dalam kasus prostitusi. Itu bermula dari kabar penangkapan artis berinisial HH (23) yang ditangkap di Medan, Sumatera Utara pada Minggu 12 Juli 2020.

Inisial nama tersebut lantas dikait-kaitkan dengan Hana Hanifah, aktris FTV yang dikabarkan dekat dengan Kriss Hatta.

Setelah mengatakan Hana berada di Jakarta, akhirnya pihak manajemen mengonfirmasi bahwa yang bersangkutan memang diamankan. Namun saat ini, Hana baru berstatus sebagai saksi.

Editor : Tuty Ocktaviany