Meggy Cerai dengan Kiwil: Aku Mimpinya dengan Pangeran Berkuda yang Tampan

Okezone ยท Selasa, 30 Juni 2020 - 20:13 WIB
Meggy Cerai dengan Kiwil: Aku Mimpinya dengan Pangeran Berkuda yang Tampan

Meggy Wulandari ajukan gugatan cerai kepada Kiwil. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id – Status perceraian Meggy Wulandari dan Kiwil memang belum diputuskan secara hukum. Namun, Meggy menyebut statusnya sudah janda. Pisah rumah selama tiga bulan, Meggy merasa dirinya sudah sah berpisah dengan Kiwil secara agama.

"Saya secara agama saya sudah sah (diceraikan), karena sudah tiga bulan dan Mas Kiwil sudah ada pernyataan melalui WA bahwa dia menyetujui untuk kami hidup masing-masing sesuai dengan apa yang kami pilih," kata Meggy seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Selasa (30/6/2020).

Kendati ingin secepatnya bercerai dengan Kiwil, Meggy mengaku tak bahagia menyandang status janda. Ibu tiga anak tak pernah menginginkan nasib rumah tangganya akan berakhir seperti ini.

"Bukannya saya bangga. Tidak ada satu pun perempuan yang bercita-cita pengin jadi janda," ujar Meggy.

"Dari kecil juga aku mimpinya bagaikan princess dengan pangeran berkuda yang tampan dan bisa membahagiakan lahir batin," ucapnya.

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Dia merasa segala suka duka dalam pernikahannya dengan Kiwil merupakan takdir Tuhan yang harus dilewati.

"Tapi kan qodarullah yang harus saya alami ya udah dinikmati aja. Masalah ke depannya, Allah akan takdirkan saya seperti apa ya saya hanya bisa berodoa kepada Allah menjadi lebih baik," ucapnya, dikutip dari Okezone.

Meggy Wulandari melayangkan gugatan cerai kepada Kiwil di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat sejak 17 Februari 2020. Meggy mantap bercerai dengan sang komedian karena tak ingin lagi silang pendapat.

Editor : Tuty Ocktaviany