Melaney Ricardo Dapat Kalung Liontin Biru saat Unboxing Souvenir Atta-Aurel

Vania Ika Aldida · Senin, 05 April 2021 - 08:45:00 WIB
Melaney Ricardo Dapat Kalung Liontin Biru saat Unboxing Souvenir Atta-Aurel
Melaney Ricardo unboxing souvenir pernikahan Atta Aurel. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Kehebohan pernikahan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih terus berlanjut. Bukan tentang kue pengantin saja yang berukuran besar, souvenir pernikahannya ikut disorot lantaran dibungkus dalam sebuah kotak besar dan terlihat mewah.

Untuk menjawab rasa penasaran netizen, Melaney Richardo melalui akun Youtube Channelnya akhirnya membuat video unboxing souvenir pernikahan Atta-Aurel. Video tersebut langsung dibuatnya tanpa menghapus makeup setelah mendatangi acara syukuran pernikahan.

Di video berdurasi kurang lebih 13 menit tersebut istri dari Tyson Lynch ini menjabarkan awal mula dirinya datang ke Hotel tempat Aurel dan Atta menggelar acara pernikahan. Menunjukkan undangan QR code di telepon genggam, serta memberikan surat keterangan hasil SWAB negatif, menjadi hal utama yang dilakukan oleh para tamu sebelum bisa memasuki ruangan acara.

Dia menunjukkan sebuah kotak mewah berwarna hitam dengan tulisan silver inisial AA Atta & Aurel 03.04.21, Melaney lalu langsung berusaha untuk membuka pita yang melilit kotak tersebut. Setelah terbuka, dia langsung membahas isi empat buah souvenir yang ada di dalamnya dan beberapa diantaranya sangat berguna di masa pandemi seperti saat ini.

Setelah membuka kotak tersebut, Melaney Richardo tampak menunjukkan sebuah botol minum berwarna hitam dengan inisial AA berwarna silver. Lalu, dia terlihat membuka tiga buah kantong beludru berwarna silver.

Dalam kantung pertama, ibu dua anak ini tampak mendapatkan sendok, garpu, serta sedotan stainless berwarna bronze. Pada kantung kedua, ia terlihat mendapatkan parfum berbau maskulin, sementara di kantong ketiga terdapat satu botol madu serta masker bermotif kain batik.

Tak hanya itu, Melaney kembali dibuat takjub saat membuka kotak kecil terakhir yang menjadi souvenir dalam acara tersebut. Pasalnya, dia mendapatkan sebuah kalung dengan liontin berwarna biru.

Bukan hanya mendapatkan souvenir berupa kotak hitam yang berisikan beberapa barang bermanfaat, Melaney juga mendapatkan sebuah kantong kertas berisi makanan. Dalam kantong tersebut terdapat beberapa makanan khas Indonesia khas Bali seperti pisang krispy, kacang-kacangan, bakpia, serta pie susu.

Editor : Dyah Ayu Pamela