Call Me Mel

Melaney Ricardo Ingin Elza Syarief dan Nikita Mirzani Berdamai

Grace Caterina Karinda ยท Rabu, 11 September 2019 - 13:52 WIB
Melaney Ricardo Ingin Elza Syarief dan Nikita Mirzani Berdamai

Hotman Paris menjadi bintang tamu program yang dipandu Melaney Ricardo dan Ichsan. (Foto: iNews.id/Grace Caterina)

JAKARTA, iNews.id – Gara-gara perseteruan antara Elza Syarief dengan Nikita Mirzani, nama Melaney Ricardo ikut terseret dilaporkan ke ranah hukum. Lantas, bagaimana reaksi Melaney soal masalah ini?

Di acara Call Me Mel, iNews semalam, Rabu 10 September 2019, Hotman Paris Hutapea membeberkan kronologi awal mula perseteruannya dengan sesama pengacara, Elza Syarief. Perseteruan ini berawal dari keributan antara artis Nikita Mirzani dan Elza Syarief dalam sebuah show di mana Hotman Paris sebagai host-nya.


Keributan antara Nikita dan Elza Syarief tersebut kemudian menyeret nama Hotman sebagai host dan co-host Melaney Ricardo ke ranah hukum. Selaku kuasa hukum mantan suami Nikita, Elza Syarief pun melaporkan masalah tersebut ke Mabes Polri.

Sementara dari pihak Melaney Ricardo yang bersikap netral saat kejadian tersebut menanggapi dengan kepala dingin. Dia juga menyampaikan doa untuk Elza Syarief dan Nikita Mirzani.

“Bu Elza, pokoknya kita doain Bu Elza sehat-sehat ya, amin. Dan buat Nikita juga, semoga ada jalan keluar yang terbaik,” katanya.



Sejauh ini, Melaney mengaku belum berniat melaporkan balik Elza Syarief. Namun, dia tetap melihat perkembangan kasusnya tersebut.

“Dibilang melaporkan balik, belum. Tapi seperti apa nanti kelanjutannya, tentu saya akan diskusi dengan abang saya,” ujarnya sambil menunjuk Hotman Paris.

Melaney Ricardo menyampaikan harapan agar semua pihak dapat berdamai. Juga, masalah tersebut dapat terselesaikan dengan baik.

“Dan seperti abang bilang tadi, walaupun kontekstual mudah-mudahan di lain waktu juga bisa lebih sabar menghadapi masalah. Dan, semua kita bisa berdamai sama-sama semua,” tutur Melaney.


Editor : Tuty Ocktaviany