Melaney Ricardo Ngobrol Seru dengan Didi Riyadi soal Perjuangan Bangun Channel YouTube

Rizqa Leony Putri ยท Rabu, 19 Agustus 2020 - 17:56:00 WIB
Melaney Ricardo Ngobrol Seru dengan Didi Riyadi soal Perjuangan Bangun Channel YouTube
Melaney Ricardo ngobrol seru dengan Didi Riyadi. (Foto: YouTube DiTivi)

JAKARTA, iNews.id - Selebriti Melaney Ricardo menceritakan perjuangannya membangun channel YouTube. Dia mengaku sangat berusaha untuk membuat sebuah konten yang berkarakter dan berkualitas.

Hal tersebut dia ungkapkan ketika berbincang-bincang dengan musisi Didi Riyadi. Mulanya, keduanya berbincang soal karakteristik shio masing-masing, di mana Melaney yang memiliki shio ayam mengaku merupakan seorang yang pekerja keras.

"Shio ayam itu adalah pekerja keras, visioner. Ayam itu nggak pernah makan sendirian, kalau dia dapat makanan, dia selalu mengajak ayam lainnya untuk menikmati makanan itu," ucap Melaney, seperti dikutip iNews.id pada channel YouTube DiTivi, Selasa (18/8/2020).

Melaney pun mengibaratkan seperti dirinya ketika membuat konten YouTube miliknya, dia selalu bekerja keras.

"Cari produk sendiri, ciptakan konten sendiri, approach bintang tamu sendiri, ngerasain jadi wartawan, semi jurnalis," kata Melaney.

Meskipun cukup menantang, Melaney mengaku menikmati peran tersebut. Dia merasa tertantang untuk membuat konten yang berbeda di antara konten-konten yang dibuat oleh banyak orang.

"Di tengah-tengah kompetisi sekarang banyak banget. Semua orang ketika lagi nge-prank, nge-prank semua. Lagi misteri, misteri semua. Harus menemukan sesuatu yang Didi Riyadi banget gitu," katanya.

Mendengar jawaban tersebut, Didi pun sepakat. Didi mengaku pun tak ingin terlalu mengikuti arus.

"Jadi pembeda lah, nggak yang terlalu ngikutin arus banget. Harus ada karakternya kalau konten, jangan ngikut sana ngikut sini, konten lu nggak ada karakternya nanti. Itu yang lebih long-lasting sebenarnya," ucap Didi.

Tampak sepakat, Melaney yang sama-sama menggeluti konten interviu pada kanal YouTube-nya mengaku percaya dapat mengetahui sosok yang lebih dalam dari orang yang diwawancara.

"Konten interviu semua orang bisa lakukan. Kadang-kadang ada orang interviu, dia cuma sekedar memberi pertanyaan, tetapi ketika orangnya jawab dia nggak memerhatikan. Tapi ketika gue interviu lu, artinya gue benar-benar ingin tahu tentang Didi Riyadi," ucap Melaney.

Editor : Tuty Ocktaviany