Ngaku Pernah Kualat pada Rhoma Irama, Ini yang Dialami Deddy Corbuzier

Lintang Tribuana · Selasa, 14 Juni 2022 - 10:50:00 WIB
Ngaku Pernah Kualat pada Rhoma Irama, Ini yang Dialami Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier dan Rhoma Irama. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id  - Deddy Corbuzier mengungkap kejadian tak terduga yang dialaminya usai mengundang Rhoma Irama di podcast YouTube-nya. Dia mengaku sempat terjatuh hingga mengalami kepala bocor. 

Mantan pesulap itu mengatakan dirinya terjatuh saat sedang latihan gym hingga bagian kepalanya terluka. Deddy kemudian menghubungkan peristiwa nahas itu yang terjadi selepas menertawakan sang Raja Dangdut saat menonton kembali podcast YouTubenya. 

"Saya jatuh. Lagi latihan kepeleset, kepala bocor, masuk rumah sakit, dijahit," kata Deddy, dikutip dari YouTube Rhoma Irama, Selasa (14/6/2022). 

"Soalnya kejadiannya itu setelah bang Haji pulang dari studio, saya nonton podcast-nya lagi tuh saya ketawa-ketawa habis itu jatuh bang," katanya. 

Sebagai informasi, Rhoma Irama yang tampil di podcast Deddy kala itu ditantang meniup balon berisi helium. Setelah itu, suara sang pelantun Begadang itu jadi berubah dan membuat Deddy tak kuasa menahan tawa saat menyaksikannya kembali. 

Tak lama setelah menertawakan Rhoma Irama, Deddy pun terjatuh. Dia pun menilai bahwa kejadian itu menimpanya gara-gara kualat menertawakan Rhoma.

"Jadi ternyata kualat itu ada, harus hati-hati lain kali," kata suami Sabrina Chairunnisa itu. 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda