Nikah 16 Maret 2020, Kalina Ocktaranny Minta Diceraikan Insank Nasruddin

Siska Permata Sari, Okezone ยท Senin, 22 Juni 2020 - 16:50 WIB
Nikah 16 Maret 2020, Kalina Ocktaranny Minta Diceraikan Insank Nasruddin

Kalina Ocktaranny bercerai dari Insank Nasruddin. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Kabar perceraian antara Kalina Ocktaranny dengan suami ketiganya, Insank Nasruddin mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mereka baru menikah pada 16 Maret 2020.

Kalina bahkan disebut sebagai pihak yang menginisiasi perceraian.

"Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami," ujar salah satu sahabat Kalina, Devi Waluyo saat dihubungi awak media, Senin (22/6/2020).

Sebelumnya, Devi membenarkan kabar perceraian Kalina Oktarani dan suami ketiganya. Bahkan, kata Devi, keduanya sudah menyepakati perceraian sejak beberapa minggu lalu.

"Betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya," tuturnya, dikutip dari Okezone.

Pernikahan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina  Insank Nasruddin terbilang singkat. Beberapa bulan lalu, Kalina memajang foto pernikahannya yang tampak digelar sederhana di akun Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Kalina membenarkan jika pernikahannya dengan Insank Nasruddin sudah digelar pada 16 Maret lalu.

“Alhamdulillah, hari Senin 16.03.2020 saya dan @insanknasruddin telah melangsungkan akad nikah,” tulis Kalina dalam keterangan fotonya, dikutip iNews.id pada Kamis (19/3/2020).

Oknum lurah inisial RAZ saat menjalani pemeriksaan di SatRes Narkoba Polres Asahan. (Foto: iNews TV/Ismanto Panjaitan)

Dia berharap, ini pernikahan adalah yang terakhir baginya dan sang suami barunya. Ibu dari Azkanio Nikola Corbuzier ini juga berharap pernikahannya menjadi sebuah ibadah bagi mereka berdua.

“Semoga saya bisa menjadi makmum yang baik untuk imam saya dan semoga saya dan suami bisa menjalankan ibadah ini sesuai dengan ajaranNya,” tulisnya lagi.

Pada unggahannya itu juga, Kalina menyinggung tentang kegagalan rumah tangga yang sempat dia rasakan. Baginya, kegagalan adalah sebuah proses.

“Tidak ada satu manusia di dunia yang mau gagal,begitupun kami. Semua yang terjadi bukan kehendak kita manusia karena sudah ada yang mengatur. Pertemuan, perpisahan, sedih dan bahagia bagian dari semua yang terjadi dalam hidup, buat saya adalah proses. Proses untuk saya bisa menjadi seperti saya hari ini,” tulis Kalina.

Pernikahan dengan Insank Nasruddin merupakan yang ketiga bagi Kalina Ocktaranny. Sebelumnya, Kalina sempat mengarungi kehidupan rumah tangga dengan Deddy Corbuzier selama delapan tahun.

Hubungan pernikahan itu kemudian kandas dan Kalina kembali menikah dengan Hendrayan pada 2017. Sayangnya belum genap satu tahun pernikahan, Kalina menggugat cerai Hendrayan pada Februari 2018.

Kini, pernikahan Kalina dan Insank Nasruddin harus kadas. Belum terkuak juga penyebab mereka berdua harus bercerai.

Editor : Tuty Ocktaviany