Nikita Willy Tanya Ketakutan Terbesar di Hidup, Maia Estianty: Nggak Punya Duit

kevi laras · Selasa, 07 Desember 2021 - 13:14:00 WIB
Nikita Willy Tanya Ketakutan Terbesar di Hidup, Maia Estianty: Nggak Punya Duit
Maia Estianty. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Artis Maia Estianty mengungkap ketakutan terbesar dalam hidupnya. Hal ini disampaikan saat berbincang dengan Nikita Willy belum lama ini.

Awalnya, penyanyi Nikita Willy bertanya apa yang Bunda Maia takuti dalam hidup. Dengan cepat, Maia mengakui ketakutan terbesarnya adalah menjadi miskin dan tak punya uang.

"Apa ketakutan terbesar Bunda Maia?," ujar Nikita sambil baca Qcard di YouTube Nikita Willy dikutip iNews.id pada Selasa (7/12/2021)

 “Nggak punya duit,” kata Maia diiringi ketawa

Mendengar jawaban Bunda, Nikita Willy tak percaya. Hal tersebut lantara saat ini Maia sudah menjadi orang yang sukses. Kemudian, istri Irwan Mussry ini menjelaskan sering mengungkapkan hal itu pada di masa lalu.

Maia kemudian menceritakan pengalaman berkelakar sambil menyebut dirinya alergi menjadi miskin. Menurutnya pernyataan itu berubah menjadi sebuah doa. 

“Kalau dulu orang nanya, dokter atau siapapun di rumah makan, ada alergi, Bu? Iya saya alergi miskin, kurang ajar nggak gue,” ujar Maia sambil tertawa.

Sehubungan dengan dirinya yang takut miskin, dia mengaku kerap mengucapkan kalimat berisi harapan-harapan sebelum memulai harinya. Setiap pagi selalu berdoa supaya hidupnya selalu bahagia.

“Aku tuh ya tiap hari dalam hidupku selalu bilang kemakmuran datang kepadaku, kebahagiaan akan selalu menjemputku,” katanya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Maia juga mengungkapkan tiga hal yang membuatnya selalu bahagia. Maia mengaku selalu senang saat bisa berkumpul bersama keluarga, menghabiskan waktu liburan bersama anak dan suaminya serta kebiasaannya bersedekah bisa terus dilakukan.

“Tiga hal yang buat bahagia, bisa kumpul sama keluarga, bisa traveling sama keluarga juga, bisa bersedekah, bermanfaat buat bersama,” ujar Maia lagi.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda