Nindy Ayunda Diterpa Kasus Lama, Pengacara: Laporannya Membingungkan

Arya Ravato ยท Sabtu, 09 Juli 2022 - 09:55:00 WIB
Nindy Ayunda Diterpa Kasus Lama, Pengacara: Laporannya Membingungkan
Kasus lama Nindy Ayunda muncul kembali (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Polres Metro Jakarta Selatan dalam waktu dekat akan melakukan proses pemanggilan dan penyidikan kepada Artis Nindy Ayunda. Pemanggilan tersebut terkait tuduhan penyekapan supir pribadinya, Sulaiman. 

Kuasa hukum Nindy Ayunda, Dwi Yoss mengatakan laporan terkait kasus itu mengherankan. Karena pada tahun lalu Sulaiman sudah pernah memberikan pernyataan. 

"Laporan mengenai penyekapan ini buat bingung ya, karena tahun lalu Sulaiman sudah menjelaskan kepada istrinya, tidak terjadi kejadian apa pun," ujar Dwi Yoss di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022). 

Saat membuat laporan, Sulaiman juga diketahui dirinya mendapat tindakan pemukulan dalam momen penyekapan itu.

"Ya itu tinggal dibuktikan aja ya apa yang dipukul sih nanti saya akan share video dari tahun lalu live dari portal berita tidak ada. Ini apa membingungkan sekali semua jadi bingung," ujar Dwi. 

Menurut dia, kasus ini sebenarnya sudah berakhir sejak tahun lalu. Di mana penyekapan yang diduga dilakukan oleh mantan istri Askara Parasady Harsono terhadap Sulaiman sopirnya tidak terbukti dan hanya gosip semata. Ini terkonfirmasi lewat pernyataan Sulaiman kepada media pada 15 Februari 2021. 

"Nggak ada, nggak ada penculikan nggak ada pemukulan. Nah, itu gosip yang diterima istri saya. Jadi istri saya ketakutan. Benar nggak ada (penculikan dan pemukulan)," kata Sulaiman.

Setelah kasus ini dianggap selesai, Kini tuduhan atas penculikan dan penyekapan itu tiba-tiba muncul kembali di meja penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda