Oka Antara Segera Muncul di Ikatan Cinta, Netizen: Dia Nih Musuh Keluarga Alfahri

Rizky Pradita Ananda ยท Kamis, 23 September 2021 - 12:48:00 WIB
Oka Antara Segera Muncul di Ikatan Cinta, Netizen: Dia Nih Musuh Keluarga Alfahri
Sinetron Ikatan Cinta bakal kedatangan pemain baru yakni Oka Antara. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kejutan baru kembali hadir di Ikatan Cinta. Tak lama lagi kisah Aldebaran Alfahri (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) kedatangan tokoh baru yang diperankan Oka Antara. Lantas peran apa yang dimainkan Oka? 

Dipantau dari akun Instagram resmi @ikatancinta.mncp, tim produksi Ikatan Cinta mengumumkan masuknya seorang pemain baru. Dari foto poster yang diunggah, terlihat potret gagah Oka Antara dalam balutan jas formal warna hitam dengan pose menatap tajam ke arah kamera. Sayangnya, kapan munculnya Oka Antara sebagai karakter baru di Ikatan Cinta, belum terungkap. Dalam poster hanya tertera tulisan “Segera’.

Alhasil melihat unggahan tersebut penonton penasaran. Terlebih netizen menerka-nerka peran yang akan dimainkan oleh Oka Antara.

“Protagonis VS Antagonis. Ada yang bisa tebak enggak nih, @oks_antara kira-kira perannya jadi Antagonis atau Protagonis di Ikatan Cinta?,” bunyi keterangan foto, dilansir Kamis (23/9/2021).

Sebagian besar netizen menebak, Oka akan berperan antagonis, baik itu musuh dari Arya Saloka atau ayah dari karakter Jessica yang punya hubungan masa lalu dengan Mama Rosa (Sari Nila)

“Antagonis,  bapaknya Jessica yaa,” tebak akun Indah_**is

“Ini spertinya dalang dari semua masalah, kemungkinan papanya Jessica. Jadi perannya antagonis,” komentar dari Ella.l**la851

“Antagonis, paling dia nih musuh keluarga Alfahri,” tambah netizen pemilik akun bernama Hikma***47

“Antagonis. Dia bos yang suruh neror rumah Aldebaran,” tebakan Fina**b

“Mungkin otak dari kejahatan yang datang ke keluarga Alfahri,” imbuh Iraa_aure***ia

Jadi penasaran kan karakter apa yang kira-kira bakal diperankan Oka Antara? Benarkah Oka akan muncul menjadi musuh besar dari Aldebaran? Temukan jawabannya, hanya dengan setia terus  menyaksikan Ikatan Cinta di RCTI.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: