One Piece Chapter 986 Rilis, Pertarungan Besar Dimulai

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 01 Agustus 2020 - 17:26 WIB
One Piece Chapter 986 Rilis, Pertarungan Besar Dimulai

One Piece Chapter 986 Rilis (Foto : Onepiec Zone)

JAKARTA, iNews.id - Komik One Piece chapter 986 akhirnya dirilis. Berbagai kejutan yang hadir di chapter ini membuat para penggemar bajak laut Topi Jerami terkesima bahkan melebihi ekspetasi.

Dimulai pada halaman pertama terlihat Kanjuro yang terbaring dengan darah mengalir seusai bertarung dengan Kiku. Kemungkinan si penghiata ini mati karena terselip gambar buah iblis yang muncul di samping Kanjuro.

Seperti diketahui, setiap pengguna buah iblis yang mati, buah iblis tersebut akan melakukan reinkarnasi sembari menunggu dimakan kembali oleh orang lain.

Kemudian Denjiro dan Kinemon bertemu Izo di pintu belakang. Ketiga sahabat ini bertemu setelah 20 tahun lalu berpisah. Izo pun menyatakan ikut berperang melanjutkan cita-cita Kozuki Oden dan siap mati dipertempuran.

Di panggung eksekusi, setelah Orochi mati, Kaido mengajak para bawahan Orochi untuk bergabung dan semua setuju. Banyak penggemar yang tidak terima jika Orochi dengan mudahnya tewas, apalagi ia salah satu pemakan buah iblis tipe Zoan (hewan) terkuat.

Tak hanya itu, Kaido juga masih tidak percaya kalau Momonsuke merupakan anak Kozuki Oden. Kapten bajak laut hewan buas itu sekali lagi menanyakan kepada Momonsuke apakah benar ia anak dari Oden.

Tanpa rasa canggung, Momonsuke langsung menjawab dengan lantang bahwa dia adalah anak kandung dari Kozuki Oden dan akan menjadi penerus pemimpin Negeri Wano kelak.

Luffy dan Yamato yang tengah dikejar para anggota Tobi Roppo akhirnya tiba di depan panggung eksekusi untuk menyelamatkan Momonsuke. Sebelum melakukan aksi penyelamatan, borgol di tangan Yamato juga berhasil dilepas Luffy.

Borgol tersebut dibuang oleh Luffy dan tak lama meledak dengan ledakan tiga kali lipat borgol berpeledak di penjara bawah tanah. Yamato yang kesal karena ayahnya berani berbuat seperti itu, ingin segera memulai pertempuran. Namun, langsung dicegah oleh Luffy.

Sesaat setelah bom borgol tersebut meledak, para Akazaya 9 yang dipimpin Kinemon dan Denjiro muncul dengan senjatanya masing-masing sambil meneriakkan 'Sunaaaacchi'. Kata tersebut mengingatkan Kaido saat Oden menebas tubuhnya hingga terluka.

Kemungkinan, lanjutan cerita Luffy Topi Jerami di Negeri Wano muncul pekan depan dengan sejumlah halaman yang penuh warna. Menarik untuk ditunggu.

Editor : Vien Dimyati