Rilis Pekan Depan, Lanjutan Cerita One Piece 985 Diprediksi Lebih Seru

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 11 Juli 2020 - 15:12 WIB
Rilis Pekan Depan, Lanjutan Cerita One Piece 985 Diprediksi Lebih Seru

Lanjutan Cerita One Piece 985 Diprediksi Lebih Seru (Foto : Instagram @monkeyd_rock)

JAKARTA, iNews.id - Setelah One Piece chapter 984 tayang pekan lalu, para penggemar manga bajak laut ini masih penasaran akan kelanjutan cerita kru Topi Jerami di Negeri Wano. Rencananya, One Piece chapter 985 akan rilis minggu depan.

Di cerita sebelumnya, Yamato akhirnya membeberkan identitasnya yang ternyata adalah seorang wanita cantik dan seksi. Bertolak belakang dengan yang disebutkan Kaido di mana dia memiliki seorang putra.

Ketika bertemu dengan Luffy, Yamato teringat akan Ace (kakak Luffy) karena memiliki gaya bertarung yang mirip dengan Luffy. Hal ini sudah diprediksi penggemar One Piece dunia karena Ace juga pernah datang ke Negeri Wano.

Yamato juga mengaku sangat mengidolakan Oden, di mana saat Oden dieksekusi mati, dia berada di lokasi tersebut. Bahkan, Yamato juga menyimpan buku catatan Oden yang berisikan ramalan tentang datangnya Joy Boy atau Luffy sendiri.

Di lain sisi, kelompok Marco yang berisikan Izu dan Nekomamushi akhirnya bertemu dengan Trafalgar Law bersama Kiku dan lainnya. Kakak beradik yang sudah terpisah 20 tahun, Izu dan Kiku akhirnya bertemu.

Cerita kemudian berlanjut di panggung utama yang menjadi tempat eksekusi Kozuki Momonosuke. Korozumi Orochi masih berpidato dan menjelaskan kenapa Momonosuke yang merupakan anak dari Oden yang meninggal dunia 20 tahun lalu, masih terlihat bocah.

Orochi menjelaskan, Momonosuke bersama pengawal keluarga Oden yakni sembilan sarung pedang merah pergi ke masa depan atau masa kini dari 20 tahun yang lalu berkat kekuatan sihir istri Oden, Toki.

Di saat Orochi berpidato para pasukan aliansi Kaido dan Orochi bersorak untuk segera mengeksekusi. Di tengah-tengah pasukan tersebut, terlihat Jinbe dan Robin, serta para samurai aliansi Luffy sudah sampai dan masih menyelinap.

Dengan munculnya Kaido beserta tiga pasukan terkuatnya, membuat prediksi cerita One Piece chapter selanjutnya akan semakin seru. Kemungkinan, pertarungan kru Topi Jerami dan Bajak Laut Beast akan berlangsung.

Kita nantikan saja cerita One Piece chapter 985 yang akan rilis, Sabtu 17 Juli 2020.

Editor : Vien Dimyati