Pamer AC Puluhan Juta, Nikita Mirzani: Sombong Itu Perlu

Siska Permata Sari ยท Jumat, 11 Oktober 2019 - 05:40 WIB
Pamer AC Puluhan Juta, Nikita Mirzani: Sombong Itu Perlu

Nikita Mirzani bersama Alvin Adam. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang saat ini tak mengenal sosok Nikita Mirzani? Wajahnya selalu wara-wiri di layar kaca, entah itu karena celotehannya ataupun kasus-kasus yang terkait dengan namanya. Tak jarang, celotehannya tersebut mengundang kontroversi dan cemoohan netizen.

Misalnya, saat baru-baru ini dia memamerkan AC di rumahnya yang dibeli dengan harga fantastis, yakni Rp45 juta. Dia bahkan sempat menyindir dan membandingkan harga AC miliknya dan busana salah satu pengacara Tanah Air, Farhat Abbas, yang sama-sama berharga puluhan juta.

Selain AC, Nikita juga pernah memamerkan sejumlah barang-barang mahal dan branded yang dimilikinya, sehingga tak jarang banyak yang menganggapnya sombong. Disebut artis suka pamer, apa tanggapan Nikita Mirzani?

"Kita tuh kadang harus menyombongkan diri. Sombong itu perlu, in a good way," kata Nikita Mirzani yang ditemui saat syuting Alvin & Friends, iNews di kediamannya kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Artis 33 tahun ini juga mengatakan bahwa dia tidak keberatan disebut suka pamer dan riya. "In a good way ya, lebih ke motivasi buat orang-orang sebenarnya. Niki aja bisa, kenapa kalian enggak," ucap aktris 'Comic 8' tersebut.

Selain chit-chat dengan host Alvin & Friends, Alvin Adam, Nikita Mirzani juga memperlihatkan isi rumahnya. Mulai dari AC dan karpet dengan harga fantastis, hingga hiasan bunga di meja makan yang diimpor langsung dari daratan Eropa.

"Untuk seperti ini nggak harus nipu laki, lu bisa memperkaya diri dengan kemampuan diri lu sendiri," kata Niki lagi.

Penasaran dengan cerita lengkap Nikita Mirzani dan rumah mewahnya? Saksikan selengkapnya di program Alvin & Friends, Senin 14 Oktober 2019, pukul 21.00 WIB di iNews.

Editor : Tuty Ocktaviany