Pengen Kembaran dengan Andin? Dapatkan Kalung Emas "Ikatan Cinta" Eksklusif Hanya di The F Thing

Siska Permata Sari ยท Senin, 22 Februari 2021 - 19:27:00 WIB
Pengen Kembaran dengan Andin? Dapatkan Kalung Emas "Ikatan Cinta" Eksklusif Hanya di The F Thing
Kalung Emas Ikatan Cinta sebagaimana diberikan Aldebaran kepada Andin menjadi merchandise yang bisa dibeli hanya di The F Thing. (Foto: The F Thing).

JAKARTA, iNews.id - ‘Ikatan Cinta’ sekarang bisa dibilang sinetron nomor satu yang paling poluler di Indonesia. Apa pun yang dilakukan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, baik saat berakting menjadi Aldebaran dan Andin maupun di kehidupan sehari-hari selalu menjadi perhatian netizen Indonesia. 

Nah, buat kamu yang tidak pernah kelewatan satu episode pun setiap sinetron ini tayang di TV, pastinya kamu tahu kalung emas rose gold yang dipakai oleh Andin di episode yang tayang pada hari Valentine kemarin. 

Kalung Emas Ikatan Cinta menjadi merchandise yang bisa dibeli untuk para penggemar sinetron yang berkisah tentang rumah tangga Aldebaran dan Andin ini. Pada tayangan tanggal 14 Februari 2021 yang bertepatan dengan hari Valentine, Aldebaran memberikan hadiah untuk Andin. Aldebaran menitipkan sebuah kotak berwarna merah kepada Reyna untuk diberikan kepada Andin. 

Dan ternyata, setelah dibuka ternyata isinya sebuah kalung emas dengan liontin berbentuk hati perlambang Ikatan Cinta, Setelah salah satu adegan Al memberikan kalung emas untuk Andin sebagai hadiah ini, rupanya penonton bisa memiliki Kalung Emas Ikatan Cinta ini sehingga bisa kembaran dengan Andin.

Nah, bagi kamu yang mau memiliki kalung yang dipakai Andin ini, kamu bisa memilikinya secara eksklusif. Kalung emas rose gold 8K berhiaskan liontin hati simbol ikatan cinta ini adalah sebagai lambang cinta lahir dari ketulusan hati. Kalung Emas Ikatan Cinta yang terbukti original and trusted akan dilengkapi dengan sertifikat keaslian limited edition dari RCTI dan UBS Gold yang juga dijual di website The F Thing.

Kalung emas eksklusif ini bisa kamu dapatkan mulai dari hari Sabtu 13 Februari 2021 di website The F Thing tanpa harus membayar pengiriman karena akan ada promo gratis ongkir.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2