Polisi Beberkan Kondisi Lesti Kejora Usai Dicekik dan Dibanting Rizky Billar, Ada Luka Lebam hingga Pergeseran Tulang Leher

Ayu Utami Anggraeni · Rabu, 05 Oktober 2022 - 07:47:00 WIB
Polisi Beberkan Kondisi Lesti Kejora Usai Dicekik dan Dibanting Rizky Billar, Ada Luka Lebam hingga Pergeseran Tulang Leher
Kondisi Lesti Kejora setelah mengalami KDRT. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Polisi mengungkap kondisi penyanyi Lesti Kejora usai mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar. Diketahui, Lesti harus mendapatkan perawatan serius di rumah sakit di Jakarta karena kejadian tersebut.

Polisi mengatakan, Lesti mendapatkan beberapa cedera yang serius. Salah satunya yakni tulang leher yang mengalami pergeseran, sehingga Lesti harus memakai penyangga leher atau gips. 

"Iya kan ada pergeseran di leher-leher itu, tulang itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Selain mengalami pergeseran tulang di leher, Lesti juga mendapatkan luka lebam. Usut punya usut, tulang leher Lesti bisa bergeser karena dibanting oleh Rizky Billar di kamar mandi.

"Iya ada juga lebam, kan dia dibanting. Di kasur dibanting, nah terus di kamar mandi. Nah, itu yang di leher itu, akibat bantingan di kamar mandi. Lehernya sakit itu, sehingga mengalami pergeseran," ujar Zulpan.

Lesti sendiri dikabarkan sudah pulang dari rumah sakit sejak hari Minggu. Dia dikabarkan tengah beristirahat di kediaman orang tuanya. 

Sementara itu, terkait kasus dugaan KDRT tersebut, Polres Jakarta Selatan telah menjadwalkan pemanggilan untuk pemeriksaan Rizky Billar. Rencananya, Rizky Billar akan diperiksa besok, Kamis (6/10/2022).

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda