Profil Audrey Vanessa, Miss Indonesia 2022 yang Peduli pada Pendidikan Anak-Anak 

Syifa Fauziah · Jumat, 16 September 2022 - 07:37:00 WIB
Profil Audrey Vanessa, Miss Indonesia 2022 yang Peduli pada Pendidikan Anak-Anak 
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa di grand final Miss Indonesia, Kamis (15/9/2022). (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id – Sosok Audrey Vanessa menjadi sorotan usai memenangkan ajang Miss Indonesia 2022. Kini Audrey resmi menyandang status sebagai Miss Indonesia 2022, menggantikan Miss Indonesia 2022 Carla Yules. 

Kemenangan Audrey di grand final Miss Indonesia yang digelar Kamis (15/9/2022) memang sudah diprediksi para juri. Pasalnya sejak babak 15 besar, dara cantik ini sudah mencuri perhatian. Bahkan saat babak akhir pun, Audrey tampil memukau dengan jawaban yang dia berikan atas pertanyaan dari para juri panelis.

Kini setelah menjadi Miss Indonesia 2022 Audrey mengutarakan harapan dan keinginan yang akan dilakukannya. Audrey mengatakan hal pertama yang akan dia jalankan adalah project Beauty with A Purpose. Dia akan memperhatikan soal pendidikan anak-anak dan kemiskinan.

"Saya harap bisa meningkatkan edukasi anak-anak. Jadi kita bisa membuat Indonesia lebih baik," katanya saat diwawancarai wartawan Kamis (15/9/2022).

Terkait dengan pendidikan anak-anak, rupanya Audrey sudah sering melakukan kegiatan sosial di Sulawesi Utara. Dia berharap setelah menjadi Miss Indonesia, kegitan sosial untuk membantu pendidikan anak-anak bisa menjangkau ke daerah yang lebih luas.

"Saya sangat senang karena dapat menjangkau daerah yang lebih luas untuk membantu pendidikan anak-anak. Jadi saya bisa berkontribusi lebih banyak lagi bukan hanya untuk Sulawesi Utara tapi untuk Indonesia," terangnya.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda