Rio Haryanto Dikabarkan akan Menikahi Larissa Chou, Ini Profil Lengkap Sang Pebalap F1 Asal Indonesia

Ami Heppy S ยท Kamis, 22 September 2022 - 20:04:00 WIB
Rio Haryanto Dikabarkan akan Menikahi Larissa Chou, Ini Profil Lengkap Sang Pebalap F1 Asal Indonesia
Rio Haryanto akan menikahi Larissa Chou (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id -  Rio Haryanto akan menikahi Larissa Chou berdasarkan informasi yang beredar di media sosial. Meski begitu, belum diketahui dari mana awal mula munculnya isu tersebut.

Namun, di kolom komentar unggahan Larissa Chou warganet beramai-ramai menyebut nama Rio Haryanto. Bahkan, warganet beramai mendoakan keduanya agar berjodoh.

Di samping itu, ada pula yang mengatakan bahwa Rio Haryanto sudah memiliki kekasih bernama Athina Papadimitriou dengan akun Instagram @askp_.

Meski isu ini ramai diperbincangkan, baik Rio Haryanto maupun Larissa Chou belum memberikan konfirmasi apapun.
Lantas, siapa sosok Rio Haryanto yang dikabarkan akan menikahi Larissa Chou tersebut? Berikut ini iNews.id telah merangkumnya dari berbagai sumber.

Profil Rio Haryanto yang Dikabarkan akan Menikahi Larissa Chou

Rio Haryanto dikenal sebagai salah satu pebalap terbaik yang dimiliki Indonesia.  Lahir di Solo pada 22 Januari 1993, Rio Haryanto merupakan anak dari pasangan Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati.

Rio Haryanto merupakan pebalap Indonesia pertama yang berkompetisi di F1. Rio mengawali kariernya di ajang balap gokart pada tahun 2002 dan menjadi Juara Nasional Gokart kelas kadet.

Prestasi Rio Haryanto sebagai pebalap gokart makin berkembang hingga menuai banyak prestasi di Asia. Setelah Asia, Rio Haryanto berkompetisi di Eropa.

Rio Haryanto memulai kariernya di Eropa dengan berlaga di Seri GP3 dengan membela Marussia Manor Racing pada tahun 2012. 
Rio kemudian membalap untuk pertama kalinya di seri GP2 pada tahun 2012 bersama Carlin GP2 Team.

Pada 2016 lalu, Rio haryanto pernah menjadi sorotan publik setelah diumumkan sebagai pembalap Manor Racing di F1. Kala itu, Rio membutuhkan dana sekitar 15 juta euro atau sekitar Rp221 miliar untuk dapat membalap di bawah naungan Manor Racing. Untuk itu, pihak Rio kemudian meminta bantuan berbagai pihak untuk sponsor, termasuk pemerintah.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda