Sahabat Vanessa Angel Sebut Doddy Sudrajat Dapat Warisan dengan Nominal Sangat Besar

Vania Ika Aldida ยท Rabu, 24 November 2021 - 10:56:00 WIB
Sahabat Vanessa Angel Sebut Doddy Sudrajat Dapat Warisan dengan Nominal Sangat Besar
Almarhum Vanessa Angel. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Marissya Icha sahabat dari artis Vanessa Angel adalah salah satu orang yang cukup vokal menanggapi terkait harta warisan.

Hal tersebut lantaran dirinya mengaku sebagai orang yang membantu mencarikan polis asuransi dan mengurus pencairan dana warisan untuk Doddy Sudrajat dari asuransi jiwa milik Vanessa Angel.

Marissya bahkan tampak tak segan untuk mengunggah perasaan kesalnya terhadap keluarga dari sahabatnya yang kerap berkoar-koar dihadapan media soal harta warisan. Dia sempat mengaku miris dengan sikap keluarga tersebut yang dianggap aji mumpung di tengah kondisi duka, dengan mengorbitkan dua anggota keluarga lainnya menjadi seorang artis.

Lewat unggahannya, Marissya meminta agar keluarga Vanessa berhenti untuk selalu berbicara terkait harta warisan. Karena, dirinya mengetahui bahwa uang warisan dari asuransi jiwa yang didapatkan oleh Doddy Sudrajat memiliki jumlah sangat besar.

"Apa yang sudah didapat sekarang (please lah cukup lah ya), jangan show aneh-aneh, cukup mendoakan, jadilah pribadi orang tua yang menjadi panutan, dan janganlah mempermalukan diri sendiri dengan cara-cara pikir yang dari dulu nggak berubah," kata Marissya.

"Kalau memang apa yang sudah ditetapkan sudah punya bapak saat ini, itu kan udah cukup besar ya nominalnya. Saya tahu bukan karena saya kepo pak, pertama kali yang tahu saya dibanding keluarga inti, karena saya yang urusin. Tapi ya sudahlah, mungkin itu rejeki bapak," tutur Marissya.

Marissya juga berharap jika Doddy Sudrajat bisa memberikan sebagian uang warisan yang memiliki nominal sangat besar tersebut, kepada cucunya, yaitu Gala Sky. Setelahnya, dia pun berharap agar pria tersebut tak lagi memikirkan soal harta warisan atau barang-barang peninggalan sang putri.

"Tapi kalau sayang cucu, kasihlah untuk cucu sebagian, kalau nggak mau diberikan semuanya. Setelah itu sudahlah jangan di pusingin yang lain ya pak," katanya lagi.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda